Karantina Diri Di Rumah, Inul Daratista Berubah Jadi 'Mbok Inem'

Foto:  Karantina Diri Di Rumah, Inul Daratista Berubah Jadi 'Mbok Inem' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Inul menunjukkan lewat Instagram pribadi apa saja kegiatannya selama menjalani karantina mandiri di rumah bersama suami dan putra semata wayangnya, langsung banjir komentar netter.

Kanal247.com - Penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 sudah cukup serius di Indonesia. Saat ini warga Jakarta dan Indonesia khususnya telah dihimbau oleh pemerintah untuk melakukan social distance, isolasi atau karantina mandiri, hingga "work from home" sebagai salah satu upaya untuk menghindari pencegahan virus Corona atau Covid-19 lebih meluas. Menyadari betapa seriusnya permasalahan pandemi Corona ini, Inul Daratista dan keluarga kecilnya melakukan karantina diri di rumah.


Baca juga ...

Berbagai kegiatan pun dilakukan Inul selama berada di rumah. Melalui akun Instagram pribadinya, Inul Daratista menunjukkan kesibukannya tersebut. Dia bahkan sampai menyebut dirinya sendiri 'mbok inem'.

"Jadi mbok inem ,istri multi fungsi. Bisa masak, motong rambut anak dan suami, jadi personal trainer anak ben olahraga sehat,jd guru nemenin anak sekolah online sm gurunya, Bikin kue, tukang beres2 rumah ditemenin mbak2, Demikianlah laporan hari ini. semangat. #dirumahaja," tulis Inul di bagian caption foto.

Dalam postingan itu memang terlihat Inul Daratista mengerjakan tugas ibu rumah tangga pada umumnya. Dia mencukur rambut sang putra semata wayang, suaminya, hingga mengajari anaknya olahraga bersama.

Dalam waktu singkat, unggahan Inul itu langsung banyak dikomentari oleh para netter. Tidak sedikit netter yang memuji Inul sebagai wanita luar biasa yang sukses sebagai artis, penyanyi, pebisnis sekaligus ibu hebat di keluarganya.

"Mantap mba inul serba bisa," komentar rohani.saad.2***. "Mbaaaak dikau wanita penuh talenta...sunguh," komentar listy***. "Salon ber background barang" yang membuat jiwa missqueen aq berdenyut (emoji tertawa)," komentar ratih_zhu***. "Multi talented bgt mbak nya,Masak,ngurus rumah,ngurus anak suami,Bikin kue,bikin ini itu....Istri idaman,plis sisain satu yang kaya gini buat gw," komentar rahasoe***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel