Bisa Ubah Sifat Playboynya, Vicky Prasetyo PDKT Ke Jenita Janet

Foto:  Bisa Ubah Sifat Playboynya, Vicky Prasetyo PDKT Ke Jenita Janet Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vicky Prasetyo menganggap Jenita Janet bisa mengubah sifat playboynya lantaran si pedangdut memiliki sejumlah hal yang sangat disukai olehnya serta ingin menjadikannya sebagai istri baru dalam hidupnya.

Kanal247.com - Ditengah kehebohan pandemi virus Corona yang terjadi di Indonesia, Vicky Prasetyo masih tetap melancarkan aksi-aksi asmaranya ke para wanita. Kali ini "target" Vicky Prasetyo adalah Jenita Janet. Mengaku sedang dekat dengan Jenita Janet, Vicky Prasetyo memiliki sejumlah alasan.


Baca juga ...

Salah satu alasan Vicky Prasetyo berani mendekati Jenita Janet yang baru saja bercerai adalah karena sang penyanyi dianggap bisa membawa hal baik dan positif. Selain itu, Vicky Prasetyo yakin jika Jenita Janet bisa mengubah sifat playboynya dan memiliki kemampuan menyanyi yang sangat disukainya.

"Ya kenapa kita bisa dekat, karena bisa bawa pengaruh positif," kata Vicky Prasetyo, Kamis (26/3). "Dia tuh asyik, seru, yang pasti memberikan peluang dan kesempatan. Kalau ditanya 'kamu nggak takut dengan imej playboy aku?' Dia selalu jawab 'kalau aku nanti bisa ngerubah gimana?'," lanjutnya.

Selain itu, Vicky Prasetyo juga mengaku menyukai beberapa hal yang ada dalam diri Jenita Janet. "Jadi aku tuh seneng sama perempuan respect," kata Vicky Prasetyo. "Selain itu ya memang suka sama perempuan yang pandai nyanyi (juga)," ungkap Vicky Prasetyo.

Memiliki rasa suka kepada Jenita Janet membuat pria ini dikabarkan ingin menjadikan Jenita Janet sebagai istri yang ke-27. Dia pun secara blak-blakan mengklaim memang tengah dekat dengan Jenita Janet.

Vicky Prasetyo pun menceritakan bagaimana awalnya dia dekat dengan Jenita Janet. Keduanya terlibat dalam pekerjaan yang sama. Sejak itu mereka berdua cukup intens berkomunikasi namun belum memiliki komitmen untuk menuju ke jenjang yang lebih serius.

"Ya karena sering ketemu di lokasi syuting dan sama-sama pascaproses perceraian," kata Vicky Prasetyo. "Beberapa kali aja (jalan bareng) karena emang kondisinya harus stay at home jadi jarang ketemu juga. Jadi WA-WA-an, telepon. Kadang video call. Jadi ya saling dekat saja, cuman belum ada komitmen atau apapun," pungkasnya.

Saat ini Jenita Janet sendiri memang baru saja bercerai dari suami yang sekaligus manajernya. Masih bersedih hati, Jenita Janet melakukan karantina diri di rumah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel