Wheesung Kembali Dicurigai Gunakan Narkoba

Foto: Wheesung Kembali Dicurigai Gunakan Narkoba
WowKeren dan Kanal247


April tahun lalu, penyanyi itu kembali terlibat dalam kontroversi tentang dugaan penggunaan obat terlarang. Salah satu bintang televisi yakni Amy mengklaim bahwa ia sering menggunakan propofol.

Kanal247.com - Salah satu penyanyi asal Korea Selatan, yakni Wheesung pada tahun lalu sempat dicurigai menggunakan narkoba. Namun, melalui agensinya idol tersebut membantah kecurigaan tersebut. Belum genap setahun Wheesung kembali dicurigai telah menggunakan narkoba.


Baca juga ...

Dilansir dari Soompi pada Kamis (26/3), Whhesung sedang diselidiki karena dicurigai penggunaan propofol secara ilegal. Sebuah sumber dari agen inspeksi mengabarkan hal tersebut. "Kami baru-baru ini menangkap seorang pengedar narkoba yang menyatakan selama interogasi bahwa Wheesung juga menggunakan sejumlah besar propofol, dan kami juga memperoleh bukti mengenai hal ini,” ujarnya.

Menurut keterangan pihak kepolisian, Wheesung telah menyuntikkan sejumlah besar obat tersebut secara ilegal. Oleh karena itu, pihak kepolisian dikabarkan rencananya akan meminta surat perintah penangkapan untuk penyanyi tersebut.

Sebelumnya, Wheesung juga diselidiki karena tuduhan penggunaan propofol pada tahun 2013 selama ia menjalani wajib militer. Dia dicurigai secara teratur menggunakan obat di beberapa tempat termasuk klinik dermatologi dari 2011 hingga awal 2013. Wheesung menyatakan bahwa obat itu diambil karena disc hernia di tulang belakangnya serta rambut rontok sebagian. Pada 10 Juli 2013, ia kemudian dibebaskan dari kecurigaan.

April tahun lalu, penyanyi itu kembali terlibat dalam kontroversi tentang dugaan penggunaan obat terlarang. Salah satu bintang televisi yakni Amy mengklaim bahwa ia sering menggunakan propofol. Dia juga mengatakan bahwa Wheesung berencana untuk mengambil rekaman seksualnya untuk digunakan sebagai pemerasan. Wheesung kemudian membagikan rekaman panggilan telepon dengan Amy di mana dia mengakui ini bohong, dan dia juga memposting untuk meminta maaf dan mengatakan klaimnya adalah karena kesalahpahaman.

Saat itu, agensi Wheesung dengan tegas membantahnya. Meski begitu, tuduhan yang dimunculkan oleh Amy ini cukup merugikan pihak Wheesung. Penyanyi tersebut terpaksa membatalkan tur dengan K.Will. Saat ini agensi Wheesung belum menanggapi laporan 26 Maret tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel