Bagi Tips Atasi Depresi, Yoon Eun Hye Ngaku Nangis 30 Menit Setiap Hari

Foto: Bagi Tips Atasi Depresi,  Yoon Eun Hye Ngaku Nangis 30 Menit Setiap Hari Instagram



Aktris cantik Yoon Eun Hye mengaku memiliki cara khusus mengatasi depresi yang diderita olehnya salah satunya adalah dengan membiarkan air matanya jatuh selama 30 hingga 40 menit setiap harinya.

Kanal247.com - Yoon Eun Hye mengobati rasa rindu penggemar dengan penampilannya di acara variety show "Radio Star". Dalam kesempatan tersebut, aktris yang melejit berkat perannya di drama populer "Princess Hours" ini membagi kisahnya mengatasi rasa depresi yang belakangan menghantui dirinya.

Yoon Eun Hye mengaku sering merasakan hari-hari yang melelahkan setiap harinya. Untuk mengatasi hal tersebut, Yoon Eun Hye membiarkan dirinya menangis untuk waktu yang cukup lama. "Bahkan ketika hal yang buruk terjadi setiap harinya, aku ingin melewati itu semua. Sebelum menyaksikan acara 'Kang Susie' aku menangis terseduh sebagai caraku mengatasinya," ujar Yoon Eun Hye.



Tak hanya itu Yoon Eun Hye bahkan membiarkan dirinya menangis 30 sampai 40 menit setiap harinya dan itu membuatnya sedikit lega. "Berpikir soal itu aku membiarkan hal yang buruk berlalu dengan air mata. Aku mendengarkan lagu yang enak membasuh air mataku. Setelah aku menangis, aku menyadari kelemahan dan kesalahanku, menyadari itu dari kepribadianku yang belum tak bisa diubah. Aku sadar mungkin setelah kesedihan akan datang kebahagiaan," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama Yon Eun Hye juga sempat berbicara soal kabar kencannya dengan Kim Jong Kook yang masih saja menjadi perbincangan hangat meski sudah 15 tahun berlalu. Yoon Eun Hye sendiri menjadi perhatian publik usai dituding melakukan plagiat untuk desain busana yang dibuatnya untuk merek fashion miliknya di tahun 2015 lalu yang kemudian sudah tidak aktif lagi sejak saat itu. Padahal aktris 35 tahun ini menjadi salah satu aktris favorit banyak orang.

Sementara itu, Yoon Eun Hye sempat hiatus lama dari dunia hiburan sejak membintangi drama "Marry Him If You Dare" di tahun 2013 lalu. Aktris yang juga terkenal dengan drama "Coffee Prince" ini kemudian comeback lewat drama "Love Alert" di tahun 2018 kemarin dan drama produksi Tiongkok "Go Go Song".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel