Lee Sung Kyung Tampil Nyentrik dengan Eye Shadow Biru dan Rambut Kepang, Netter: Mantan Gak Mau CLBK

Foto: Lee Sung Kyung Tampil Nyentrik dengan Eye Shadow Biru dan Rambut Kepang, Netter: Mantan Gak Mau CLBK Instagram



Menyapa penggemar lewat pemotretan di majalah W, Lee Sung Kyung terlihat sangar dengan penampilan nyentriknya yakni eye shadow biru dan rambut dikepang dua yang membuat fans hampir pangling melihatnya.

Kanal247.com - Lee Sung Kyung baru saja sukses memerankan karakter dokter spesialis jantung yang memiliki phobia dengan kamar operasi dalam drama "Dr Romantic 2". Lewat majalah W Korea untuk edisi bulan April mendatang, Lee Sung Kyung menyapa penggemar dengan penampilanya nyentrik.

Dalam sejumlah foto yang sudah dirilis, Lee Sung Kyung tampak mempesona dengan balutan busana denim dan menguncir rambutnya ke atas. Untuk riasan wajah mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini memoleskan lipstik merah merona yang membuat penampilannya tampak memukau.

Di foto lainnya masih dengan kemeja dan celana denim, Lee Sung Kyung mengepang rambutnya menjadi dua dan mengenakan eye shadow warna biru yang menyala. Tak mengherankan jika penampilan aktris 29 tahun tersebut langsung mendapatkan beragam pujian dari penggemar maupun netter.



Bahkan ada yang menyindir Nam Joo Hyuk yang mungkin saja menyesal setelah putus dari Lee Sung Kyung karena sang mantan kekasih semakin mempesona. Sedangkan ada juga yang memberikan pujian untuk kemampuan modeling Lee Sung Kyung yang tak main-main.

"Memang pada dasarnya dia itu model yg merambah ke dunia akting jd gak heran kalau makin populer dramanya makin digaet banyak brand fashion / majalah dan kelihatan pro bgt. Krn emg dia model sama kayak Nam joo hyuk / Kwon hyun bin produce . Semua sama sama dari YG K+ (agensi model dibawahnya YG ENT," komentar netter. "Mas sukangawur apa tyda menyesal ya putusin mbaknya. Cantik putih tinggi model pinter nyanyi pinter main piano," ujar yang lain. "Mantan apa tidak mau balikan? @skawngur," pungkas lainnya.

Sementara itu Lee Sung Kyung memang debut sebagai model sejak tahun 2008 dengan mengikuti Super Model Contest. Di tahun 2013 namanya semakin dikenal sejak didapuk oleh The Papers berduet menyanyikan lagu berjudul “I Love You” dan debut akting di drama “ It's Okay, That's Love”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel