HyunA-Dawn Kembali Pose Mesra di Majalah, Netter Baper Ngarep Idolanya Bisa Go Publik Juga

Foto: HyunA-Dawn Kembali Pose Mesra di Majalah, Netter Baper Ngarep Idolanya Bisa Go Publik Juga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasangan kekasih yang kerap terlihat mesra di depan publik HyunA dan Dawn kini kembali berpose bersama di majalah DAZED Korea membuat penggemar makin baper melihatnya.

Kanal247.com - HyunA dam E'Dawn kembali menyapa penggemar lewat pemotretan bersama di majalah DAZED Korea. Dalam kesempatan tersebut pasangan kekasih ini kembali menunjukan kemesraan mereka yang sukses membuat penggemar dan netizen baper.


Baca juga ...

Dalam salah satu foto, HyunA tampak mengenakan busana berwarna gelap dan mengurai rambut panjangnya bersandar di sebuah sofa sambil mengangkat kakinya ke paha Dawn yang ada di sampingnya. Sedangkan sang kekasih juga mengangkat kakinya ke atas paha HyunA dan tampak keren dengan jaket denim yang dipakainya.

Di foto lainnya, HyunA terlihat ceria dengan busana berwarna merah muda yang dipakainya dan berpose senyum sambil mengangkat tas bermotif yang dibawahnya. Dawn sendiri tak mau ketinggalan terlihat keren dengan jaket berbahan sparkling dan menatap tajam ke arah kamera.

Kemesraan dan keserasian yang ditunjukan oleh HyunA dan Dawn ini langsung membuat penggemar baper. Tak sedikit juga netizen yang malah berharap bahwa idol favorit mereka juga mau pacaran go publik seperti HyunA dan Dawn serta tak usah peduli pendapat negatif orang lain.

"Hayukkkk disegerakan nikahnya , kalian tuh couple fav aku bangeeett. salah nggak kalau gua berharap shiper gua suatu hari nanti bisa pemotretan kayak gini," komentar netter. "Dia ngmng ga bakal ngambil job berdua lagi tp gmna perusahaan mau nya dia berdua," ujar yang lain. "Kapan yang lain bisa ky gini...kang Daniel ma jihyo yang konfirm aj ngga bisa, pngen bisa liat yang lain ky gni...msa orang biasa ny aj dikorea bisa bebas dating,kiss dijalan,tp publik pigure ny susah/nggak boleh," pungkas lainnya.

Sementara itu HyunA dan Dawn sama-sama hengkang dari Cube Entertainment sejak hubungan pacaran mereka semakin go publik. Keduanya kemudian bergabung dengan agensi P Nation yang didirikan oleh pelantun lagu fenomenal “Gangnam Style” PSY. HyunA sendiri baru merilis singler bertajuk “Flower Shower” sedangkan Dawn dengan lagu solonya “Money”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel