Girlband Ini Ternyata Jadi Idola Chaeryeong ITZY Selama Hampir 1 Dekade, Siapa Ya?

Foto: Girlband Ini Ternyata Jadi Idola Chaeryeong ITZY Selama Hampir 1 Dekade, Siapa Ya? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member girband ITZY, Chaeryeong ternyata memiliki grup idola juga yang sudah lama disukai olehnya hampir satu dekade dan memberikan membuatnya ingin menjadi idol yang sukses juga.

Kanal247.com - Chaeryeong ternyata memiliki idola yang menjadi salah satu alasannya ingin menjadi idol sukses. Dalam sebuah acara radio belum lama ini, member girlband ITZY ini mengungkapkan sosok grup favoritnya dan mengutarakan kekagumannya pada Eun Ji yang menjadi penyiar radio tersebut.


Baca juga ...

Girlband yang menjadi idola Chaeryeong ternyata adalah A Pink. Pelantun lagu "DALLA DALLA" ini bahkan mengatakan sudah lama mengidolakan A Pink hampir satu dekade mengingat girlband di bawah asuhan Play M Entertainment itu sudah debut sejak 2011 silam.

"Aku menjadi seorang penggemar sebelum aku debut yakni saat aku melihat A Pink," kata Chaeryeong. "Semua member cantik dan polos. Aku senang sekali menyaksikan kalian memakan buah-buahan di studio training saat berpura-pura menjadi reporter."

Apa yang diutrakan oleh Chaeryeong ini tentu saja membuat Eun Ji senang. Selain sukses debut sebagai solois hingga terjung ke dunia akting, namun bintang serial "Reply 1998" ini masih aktif bersama dengan member A Pink lainnya dan terakhir kali comeback dengan mini album "Percent" dan single andalannya "Eung Eung".

Sementara itu, ITZY baru saja comeback dengan mini album bertajuk "It'z Me" dan single andalan "WANNABE" yang dirilis pada 9 Maret kemarin. Girlband besutan JYP Entertainment yang juga beranggotakan Ryujin, Lia, Yuna dan Yeji ini terbilang cepat merengkuh kesuksesan sejak debut pada Februari 2019 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel