Yuna dan Ryujin ITZY Ungkap Kejadian Tak Terduga Saat Ditawari Masuk JYP Entertainment

Foto: Yuna dan Ryujin ITZY Ungkap Kejadian Tak Terduga Saat Ditawari Masuk JYP Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Lee Joon's Young Street’ menjadikan ITZY tampil sebagai bintang tamu. Dalam acara member grup tersebut yakni itu Yuna dan Ryujin mengungkapkan awal mula mereka bisa di JYP Entertainment.

Kanal247.com - ITZY merupakan salah satu grup rookie salah satu agensi besar di Korea Selatan, yakni JYP Entertainment. Pada episode hari ini, Kamis (26/3) acara “Lee Joon's Young Street” menjadikan ITZY tampil sebagai bintang tamu dan mengungkapkan bagaimana mereka bisa di agensi mereka sekarang ini.


Baca juga ...

Menariknya, Yuna dan Ryujin memiliki kisah yang berbeda namun sama-sama tak disangka saat ditawari masuk agensi besar tersebut. Yuna mengatakan bahwa seorang dari agensi tersebut menawarkan untuk bergabung saat ia tampil di konser untuk pertama kalinya di festival akhir tahun 2015.

"Saya pergi ke festival akhir tahun di mana semua artis tampil pada tahun 2015. Itu adalah konser pertama saya,” tuturnya. “Saya pergi dengan kakak perempuan saya, dan ketika saya sedang menunggu di jalan, seorang wanita mendatangi saya dan memberi saya kartu namanya. Dia mengatakan kepada saya untuk memanggilnya nanti."

Ternyata, Ryujin memiliki cerita yang lebih tak terduga. Menurutnya, seorang dari agensi tersebut tiba-tiba menemuinya di kamar mandi. Hal ini terjadi saat idol tersebut menonton konser GOT7 beberapa tahun yang lalu.

"Saya pergi untuk menonton konser GOT7, dan ketika saya berada di depan kamar mandi, seseorang bertanya kepada saya apakah saya bisa memberi mereka nomor saya,” ujar Ryujin yang dilansir Allkpop pada Kamis (26/3). “Saya curiga sampai akhirnya saya berpikir untuk memberikannya kepada orang tersebut karena mereka sangat lucu."

Sementara itu, ITZY baru saja comeback pada 9 Maret lalu dengan album mereka yang bertajuk ''IT'z ME''. Bersamaan dengan itu, grup pelantun “Dalla Dalla” tersebut juga merilis music video (MV) lagu utama mereka yang bertajuk "WANNABE".

Comeback tersebut terbilang cukup sukses. Apalagi ITZY baru saja mendapatkan piala keempatnya untuk lagu “WANNABE” saat mereka tampil di “M Cuntdown”. Skor mereka berhasil mengungguli NCT 127 yang baru saja comeback dengan title track “Kick It”.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel