Via Vallen Keluhkan Kelangkaan Cairan Pemutih Baju di Tengah Wabah Virus Corona

Foto: Via Vallen Keluhkan Kelangkaan Cairan Pemutih Baju di Tengah Wabah Virus Corona instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah hand sanitizer dan masker hingga ADP (Alat Pelindung Diri) bagi tenaga medis, kini kelangkaan juga terjadi pada cairan pemutih baju yang menyedot perhatian Via Vallen.

Kanal247.com - Wabah virus corona yang menyerang Indonesia saat ini memberikan dampak yang begitu besar. Tak hanya dari segi ekonomi bagi rakyat kecil, banyak sekali artis yang ikut terkena efek dari penyebaran virus corona ini.


Baca juga ...

Tak hanya itu, banyak masyarakat Indonesia yang langsung menjadi panik dalam menanggapi pandemi corona ini. Parahnya hal itu menyebabkan sebagain oknum melakukan panic buying hingga menyebabkan kelangkaan sejumlah barang yang sangat dibutuhkan.

Mulai dari masker hingga hand sanitizer, belakangan ADP (Alat Pelindung Diri) bagi tenaga medis juga menjadi susah dicari. Hal ini pun menjadi sorotan banyak pihak tak terkecuali dari kalangan artis seperti Via Vallen.

Via Vallen mengeluhkan kelangkaan masker, hand sanitizer hingga ADP. Namun rupanya ia juga menemukan bahwa kelangkaan juga terjadi pada cairan pemutih baju yang disebut-sebut bisa menjadi disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Gilakk apa apa langka yg tadinya masker, hand sanitizer, APD yg langkaa terus bahan pokok pangan pun di batasi belinya. Sprayer yang biasa di pake petani juga susah dapetnya,” jelas Via Vallen dalam unggahan Insta Stories yang dibagikan ulang akun gossip @ifotainment ini. “Kemana mana barang langkanya kalopun ada, harganya super di mahalin Ehh skrg bay**in pun mulai ikut langkaa. Astagaaaaaa, gimana nasib orang lain yg bener butuuhh ituu.

Terlihat kelangkaan barang-barang tersebut membuat Via Vallen mengkhawatirkan rakyat kecil yang membutuhkan. Hal yang sama juga dirasakan oleh netizen lainnya Sebagian lantas ikut menceritakan kelangkaan barang yang mereka temui di daerah kawasan tempat tinggal mereka.

Di sisi lain, Via Vallen sendiri belum lama ini telah melakukan langkah pencegahan dengan melakukan suntik imun booster. Tak sendiri, ia mengajak serta keluarga besarnya agar memiliki daya tahan tubuh kuat sebagai tameng dari penyebaran virus corona.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel