Anji Diduga Sindir Tajam Ria Ricis, Dukungan Malah Tak Didapat?

Foto: Anji Diduga Sindir Tajam Ria Ricis, Dukungan Malah Tak Didapat? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Singgung soal menjadi viral, Anji diduga kuat tengah 'menyentil' Ria Ricis yang diketahui sempat dikecam warga lantaran dianggap telah membuat resah di tengah pandemi corona.

Kanal247.com - YouTuber kenamaan Ria Ricis belum lama ini kembali membuat geger. Hal itu lantaran ia disebut-sebut melakoni aktivitas syuting di tengah pandemi corona.


Baca juga ...

Adik dari ustazah Oki Setiana Dewi ini pun sempat terlihat girang mendapati dirinya kembali viral dan menjadi perbincangan. Namun tak berselang lama, ia mengaku salah dan mengungkapkan permohonan maafnya.

Sayangnya, permintaan maaf Ria Ricis itu tak digubris sepenuhnya oleh khalayak ramai. Bahkan sejumlah artis Tanah Air diduga melayangkan sindirannya pada Ria Ricis kendati sudah meminta maaf. Salah satu di antaranya adalah Sarah Sechan.

Menyusul Sarah Sechan, penyanyi Anji diduga ikut melontarkan sindirannya. Pasalnya, Anji tampak menyinggung persoalan viral di cuitan teranyar.

"Menjadi viral tidak selamanya tentang hal seru atau bagus. Kadang hal yang meresahkan orang banyak," tulis Anji. "Yang bahaya adalah ketika viral hal yang tidak baik, tapi objeknya merasa asik-asik saja. Senang-senang saja."

"VIRAL, tidak selalu hal lucu atau hal baik. Ada juga yang meresahkan," lanjut Anji lagi. "Hmmm... Viral... Emang luarrr byasak yaaa?" sedangkan tulis akun Instagram @lambe_turah pada hari ini, Kamis (26/3).

Sindiran yang dilayangkan Anji tersebut rupanya disambut hangat oleh banyak netter. Mereka bahkan membenarkan sindiran Anji yang diduga kuat memang ditujukan untuk Ria Ricis.

"Setuju sama anji, coba yg kemarin baca ini," tulis akun Instagram @********sara. "Dia mah malah seneng viral tuh padahal keliatan bodohnya banget," sambung pemilik akun @cin********la.

"Dy jstru seneng jadi viral dr hal yg ga baik, aneh emang," cetus netizen dengan akun @ya*******11. "@riaricis1795 hahaha mampus di sindir," sedangkan imbuh pemilik akun @cy*******rs.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel