WINNER Jadi Kakak Protektif Lee Soo Hyun AKMU di MV ‘Hold’

Foto: WINNER Jadi Kakak Protektif Lee Soo Hyun AKMU di MV ‘Hold’
WowKeren dan Kanal247


Lagu ini disambut antusias oleh penggemarnya yang telah sama menantikan comeback grup besutan YG Entertainment tersebut. Bahkan, tagar #HOLDWINNER menjadi trending topik dunia di Twitter.

Kanal247.com - WINNER akhirnya merilis lagu “Hold” pada hari ini, Kamis (26/3) pukul 6 malam KST. Ini merupakan lagu pra-rilis album terbaru mereka yang akan dirilis pada bulan April mendatang. Dalam MV tersebut, WINNER juga menghadirkan idol satu agensinya, yakni Lee Soo Hyun Akdong Musician (AKMU]) yang berperan sebagai adik perempuan mereka.


Baca juga ...

Menariknya, MV tersebut menunjukan para member WINNER yang sangat protektif kepada Lee Soo Hyun. Mereka tak membiarkan “adik perempuannya” itu bermesraan dengan seorang lelaki. Bahkan, ada momen ketika Lee Soo Hyun akan berciuman dengan seorang pria namun para member WINNER itu mengacaukannya.

"Hold" sendiri disusun bersama oleh Song Mino dan R.Tee. Sementara itu, penulis lirik lagu rersebut adalah Song Mino. Lirik lagu ini menggambarkan pemikiran seorang pria tentang seorang wanita yang dia kenal, serta pikiran seseorang yang sedang menonton orang-orang di sekitarnya yang menemukan pasangan romantis. Seperti lagu WINNER pada umumnya, lagu tersebut terdengar sangat asyik dan membuat candu.

Lagu ini disambut antusias oleh penggemarnya yang telah sama menantikan comeback grup besutan YG Entertainment tersebut. Bahkan, tagar #HOLDWINNER menjadi trending topik dunia di Twitter usai satu jam perilisan MV tersebut.

WINNER Jadi Kakak Protektif Lee Soo Hyun AKMU di MV ‘Hold’

Twitter

Sementara itu, grup yang mulai debut pada tahun 2014 ini akan comeback dengan full album bertajuk "Remember". Ini merupakan full album ketiganya dengan total 12 lagu. Nantinya full album tersebut akan dirilis pada 9 April mendatang.

WINNER sendiri terakhir kali comeback pada Oktober 2019 lalu. Boy grup ini merilis mini album ke-3 mereka yang bertajuk "Cross" dengan lagu utama bertajuk "SOSO". Ini merupakan comeback kedua mereka di tahun 2019, usai sebelumnya merilis album yang bertajuk "WE".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel