Intip Pesona Lee Min Ho Berbusana Ala Kapten, Dijamin Makin Jatuh Hati

Foto: Intip Pesona Lee Min Ho Berbusana Ala Kapten, Dijamin Makin Jatuh Hati Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Min Ho saat ini memang tengah sibuk dengan jadwal syuting drama terbarunya. Beberapa akun fanbase sering membagikan pesona terbarunya, kali ini ia siap mematikan setiap mata kala berbusana layaknya seorang kapten.

Kanal247.com - Nama Lee Min Ho tentu sudah tak asing di telinga para pecinta K-Drama. Di Indonesia sendiri ia langsung mendapat perhatian kala perannya di drama “Boys Over Flower” tayang di salah saty stasiun televisi Tanah Air.


Baca juga ...

Hingga saat ini pesona Lee Min Ho memang tak lekang oleh waktu. Bahkan semakin bertambah usia, malahan kharisma dari mantan kekasih Suzy itu terlihat makin memukau. Terbaru, aktor 32 tahun itu tengah terlibat dalam proses syuting drama “The King: Eternal Monarch”. Sontak berbagai potret terbarunya banyak menghiasi akun fanbase.

Salah satunya melalui akun Instagram fans Lee Min Ho yang baru-baru ini membagikan sederet proses syuting dan penampilan sang aktor. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kala Lee Min Ho berdandan lengkap dengan busana seorang kapten. Dengan postur tubuhnya yang tinggi semampai ia terlihat layaknya pria idaman setiap wanita.

Beragam pujian sontak membanjiri postingan ini. Penggemar semakin mengelukan pesona visual sang aktor yang seolah menampar mata siapa saja yang melihatnya. “Kamu selalu ada di hatiku (emoji hati) aku sangat mencintaimu wahai tampan (emoji),” celetuk netter. "Oppa ajak aku donk (emoji) wahai kapten gantengku," sahut yang lain.

Seperti diketahui, Lee Min Ho drama terbaru yang bertajuk "The King: Eternal Monarch". Ia akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Go Eun. Bahkan pihak penyiar yakni SBS sudah merilis teaser keduanya untuk menggoda para penggemar.

Potret keduanya di teaser yang sempat dirilis pihak produksi juga sukses membuat penggemar baper. Lee Min Ho nampak mengamati Kim Go Eun dari atas kuda putih. Lee Min Ho merasa aneh melihat latar tempat di gemerlapnya perkotaan. Adegan berlanjut dengan Lee Min Ho yang tiba-tiba memeluk tubuh Kim Go Eun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel