Dianggap Sultan, Raffi Ahmad Tetap Lakukan Cara Orang Biasa agar Alat Mandi Awet?

Foto: Dianggap Sultan, Raffi Ahmad Tetap Lakukan Cara Orang Biasa agar Alat Mandi Awet? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap disapa para penggemar sultan karena terlihat kaya raya dan kehidupan glamor, benarkah Raffi Ahmad tetap melakukan hal seperti orang biasa agar alat mandi awet?

Kanal247.com - Raffi Ahmad memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang dianggap mempunyai kekayaan luar biasa. Tidak heran mengingat barang-barang mewah yang kerap dikenakan oleh Raffi dan keluarganya.


Baca juga ...

Raffi bahkan juga dikabarkan mengoleksi banyak mobil di rumahnya. Namun, siapa sangka jika seorang Raffi tetap melakukan penghematan seperti orang-orang pada umumnya? Hal tersebut terlihat di salah satu unggahan Raffi di Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

Raffi terlihat membagikan potret menggemaskan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad yang tengah mandi usai berenang. Putra Raffi itu memang dikenal sangat suka berenang.

"Abis berenang mandi duluuuu biar bersih dan sehattt. Batoknya belum dilepas !!!!" tulis Raffi pada unggahan yang dibagikan kemarin, Rabu (25/3).

Unggahan tersebut segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku gemas dengan anak Raffi dari pernikahannya dengan Nagita Slavina itu. Warganet mengaku senang lantaran Rafathar terlihat sangat bahagia dalam potret tersebut.

"Ampuun aa lucu bingit sih," ucap salah seorang warganet. "Lucu bgt aa," sambung lainnya. "Aaaa yaallah gemoy amat cii," lanjut lainnya.

Namun, ada pula yang justru salah fokus dengan salah satu sampo di kamar mandi Raffi. Warganet mengaku tidak menyangka lantaran Raffi ternyata membalik sampo agar tetap bisa digunakan meski hampir habis.

"Ternyata artis juga kaya kita sampo abis di balikin biar kosong sekosongny ya," ujar salah seorang warganet. "Di balik bukan shampo ya," kata lainnya. "Galfok ke shampo yg dijungkirin gitu," timpal lainnya. "Haha, kira w doang yg ngeh," terang lainnya.

Meski begitu, banyak juga yang menyebutkan jika botol tersebut bukanlah sampo namun conditioner. Pasalnya, conditioner memang mempunyai desain tutup di bagian bawah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel