Pengakuan Raffi Ahmad Tak Tahu Jumlah Kekayaan Hingga Masih Sering Kredit

Foto: Pengakuan Raffi Ahmad Tak Tahu Jumlah Kekayaan Hingga Masih Sering Kredit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sudah terkenal sebagai artis papan atas yang bergelimang harta siapa sangka ternyata Raffi Ahmad tak tahu berapa jumlah kekayaan pribadinya. Ia juga mengaku lebih senang membeli barang dengan cara kredit.

Kanal247.com - Sosok presenter sekaligus artis papan atas Raffi Ahmad tentu saja populer di kalangan masyarakat Tanah Air. Sering membawakan sederet acara di sejumlah statiun televisi membuat wajahnya tak asing lagi. Bahkan terbaru ayah satu anak itu juga aktif di laman YouTube.


Baca juga ...

Jumlah pundi-pundi rupiah yang dihasilkan Raffi sendiri tentu nominalnya sangat fantastis. Tak hanya berkecimpung di dunia hiburan, suami dari Nagita Slavina itu juga diketahui memiliki beberapa bisnis sebagai sumber tambahan lainnya. Bahkan dari vlog-vlog yang rilis di channel YouTube Rans Entertainment juga terlihat mereka memiliki sejumlah barang mewah.

Namun melalui salah satu konten di YouTube Ari Lasso, Raffi malah membeberkan sisi lain dari dirinya. Raffi dan Nagita yang saat itu berbincang santai dengan Ari Lasso malah membongkar sederet fakta yang mengejutkan. Nyatanya presenter 33 tahun itu mengaku sama sekali tak mengetahui berapa jumlah kekayaan yang ia miliki.

”Lu sudah punya semuanya, harta bahkan benda-benda yang menurut ukuran gue nggak perlu dimiliki. Sampai dimana hobi lu tentang itu,” tanya Ari. “Hobi gue, gue nggak tau karena gue tu sampai detik ini orang yang nggak pernah tahu uang gue berapa. Sama sekali nggak tahu,” jawab Raffi.

”Jadi kalo gue mau beli, gue mau beli ini bisa nggak? Oh duitnya ada. Bukan dia (Nagita) yang megang. Itu ada orang gue dulu sekarang ini lagi ada baru pindah lah ya. Jadi gue nggak tahu uang gue berapa,” tegas Raffi. “ Jadi setiap kali mau beli, ini bagus, bisa beli atau nggak? Bisa, yauda urus. Selali begitu.”

Tak hanya itu, Nagita juga menyebut jika Raffi sampai saat ini masih hobi membeli barang-barang dengan cara kredit meskipun ia bergelimang harta. Saat itu Ari Lasso bertanya apakah hal itu berarti mereka sudah pada tahap yang tidak bisa dihitung lagi kekayaannya.

”Bukan gitu, tapi nyicil juga mas,” sahut Nagita. “Gue tu apa-apa percaya atau nggak percaya nih nyicil. Gue jarang beli cash. Karena buat gue mas, kalau gue beli mobil misalnya gue beli itu cash. Saat gue tanda tangan itu harga udah turun,” jelas Raffi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel