Ringgo Agus Rahman Ungkap Kesibukan Istri Selama Karantina, Netter Ngakak

Foto:  Ringgo Agus Rahman Ungkap Kesibukan Istri Selama Karantina, Netter Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam gambar yang diunggah Ringgo Agus Rahman itu, terlihat dengan jelas ekspresi wajah Sabai Morscheck yang sedang melakukan kegiatan tersebut dengan serius, membuat netter tergelak.

Kanal247.com - Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia membuat masyarakat khawatir. Pemerintah bahkan telah menghimbau sejumlah gerakan pencegahan penyebaran virus tersebut di tanah air. Mulai dari "social distance", "work from home, hingga isolasi diri atau karantina mandiri.


Baca juga ...

Keluarga kecil Ringgo Agus Rahman adalah salah satu warga Jakarta yang melakukan isolasi atau karantina mandiri. Melalui akun Instagram pribadinya, Ringgo Agus Rahman mengungkapkan apa kegiatan yang dilakukannya bersama keluarga kecilnya selama karantina di rumah. Terlebih dalam postingan itu Ringgo Agus Rahman memfokuskan hal pada "kesibukan" sang istri, Sabai Morscheck.

Rabu, 25 Maret Ringgo mengunggah foto saat Sabai sedang bermain Playstation. Dibelakang Sabai, terdapat dirinya dan sang anak yang melompat. "Bojo yg terlihat gigih penuh perjuangan melawan rantai penyebaran virus... dari hari pertama #dirumahaja bojo berjuang main game bangun rs macam the sims, level demi level yg makin susah dia lewati... perjuangan yg membuat saya kagum," tulis Ringgo Agus Rahman.

Dalam waktu singkat, unggahan Ringgo Agus Rahman itu langsung banyak menuai komentar netter. Tidak sedikit netter yang tergelak dan merasa terhibur dengan postingan aktor sekaligus komedian tersebut.

"Baru kelar main pe es, liat post ini, jadi main pe es lagi hahaha," komentar danifardh***. "ba, gimana caranya sih poto loncat bgitu? saya kalo moto loncat kok pas di jepret keburu jatoh orangnya (emoji tertawa)," komentar nengndar***. "Aku tau banget itu perasaan mama sabai kek apa (emoji tertawa)," komentar ianesey***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Ringgo Agus Rahman sempat berlibur di Jepang. Dia pun menjelaskan beragam pencegahan yang dilakukannya mulai dari persiapan liburan yang matang hingga upaya selalu menjaga kebersihan selama berada di sana.

"Dr mulai persiapan masker sblm berangkat dan memastikan cuci tangan setiap saat, di jepang bbrp tempat sblm kita memasuki toko ato restoran selalu disediakan hand sanitizer, bahkan ada bbrp yg ngecek suhu badan kita dulu sblm masuk. Hampir rata2 org di sini slalu pk masker, di kereta dijalanan dll, dan bbrp fasilitas umum mulai terlihat rutin di bersihkan, apalagi menjelang olimpiade 2020, ga bisa disebut aman sepenuhnya jg sih , tapi sejauh ini cara mereka nanganin corona disini terlihat sangat serius," jelas Ringgo Agus Rahman.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel