Rachel Vennya Tak Habis Akal Meski Liburan Gagal Karena Penyebaran Virus Covid-19

Foto: Rachel Vennya Tak Habis Akal Meski Liburan Gagal Karena Penyebaran Virus Covid-19 instagram
WowKeren dan Kanal247


Rachel punya banyak cara untuk menikmati hari-hari meski masih harus mengkarantina diri di rumah hingga gagal liburan karena penyebaran wabah virus corona saat ini.

Kanal247.com - Rachel Vennya menjadi salah satu panutan publik yang turut berjuang dalam melawan virus corona yang telah menyerang Indonesia saat ini. Selain dengan menjaga diri sendiri, Rachel juga menjadi seleb pertama yang mengajak serta warganet berdonasi guna membantu menangani pandemi corona.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui bahwa Rachel sukses mengumpulkan donasi hingga lebih dari 5 miliar rupiah. Belum lama ini sebesar 2 miliar rupiah telah ia salurkan lewat Palang Merah Indonesia disaksikan langsung oleh Jusuf Kalla.

Tak hanya bantuan berupa uang, Rachel juga ikut berkontribusi memutus rantai penyebaran virus corona dengan melakukan karantina diri atau social distancing. Meski harus berdiam diri di rumah, namun Rachel tak habis akal untuk bisa bersenang-senang dengan buah hatinya. Salah satu caranya dengan berjemur di pagi hari.

Rachel pun membagikan potret buah hati pertamanya kala berjemur seraya mnunjukkan langit biru yang terlihat cerah. “Langit sedang memulihkan diri,” pungkasnya pada unggahan berikut.

Tak hanya dengan jagoan ciliknya, Rachel kembali membagikan potret berjemur dengan putrinya. Meski gagal berlibur, namun hal itu tak menghentikannya dari bersenang-senang dengan keluarga. Rachel nampak memakaikan baju kece untuk buah hatinya itu saat berjemur.

Tidak jadi liburan? No worries, ttp pake baju liburan!” seru Rachel Vennya. “Jgn lupa berjemur ya, cuaca lg baguus sekali ditengah2 keributan ini. diatas jam 10.00 cukup 15 menit (biasanya buka baju tp foto dlu bntr tkt bajunya dah gamuat).

Ujaran persetujuan datang satu per satu dari netizen atas ajakan Rachel Vennya ini guna mencegah penyebaran virus corona. Di sisi lain tak sedikit juga yang dibuat salfok dengan paras meggemaskan buah hatinya di foto tersebut.

Nyantuyyy dulu sambil berjemur,” pungkas akun @ervi******. “Cute sekali Masyaallah tabarakallah. Sehat selaluuuuu kalian,” tutur akun @its******. “Roti sobek lagi berjemur...lucunya adik chava,” tambah @ratna*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel