Antisipasi Virus Covid-19, Aksi Nagita Slavina Berjemur Bareng Keluargga Bikin Salah Fokus

Foto: Antisipasi Virus Covid-19, Aksi Nagita Slavina Berjemur Bareng Keluargga Bikin Salah Fokus Instagram



Antisipasi serangan virus Corona atau Covid-19 bisa dilakukan dengan menaikkan daya tahan tubuh melalui berjemur di pagi hari. Penasaran seperti apa aksi berjemur yang dilakukan keluarga Raffi Ahmad?

Kanal247.com - Virus Corona atau Covid-19 telah ditetapkan sebagai pandemi oleh organisasi kesehatan dunia (WHO). Penyakit ini memiliki gejala yang hampir sama dengan SARS, yaitu penyakit flu. Virus Corona mampu menyebabkan infeksi saluran pernapasan hingga risiko sakit yang lebih serius.

Aksi tagar #DiRumahSaja banyak diserukan di berbagai kalangan, yang bertujuan untuk memutus mata rantai persebaran Corona. Pola hidup sehat seperti menjaga kebersihan dengan rutin mencuci tangan juga digalakkan. Termasuk meningkatkan daya imun dengan cara berjemur di pagi hari pun juga ramai dilakukan.

Pasangan artis kondang Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak ketinggalan untuk hidup sehat dengan melakukan aksi berjemur. Seperti video yang dibagikan ayah Rafathar ini ke Instagram pribadinya. "Jemuran. Semangat untuk hidup sehat #dirumahaja," tulis Raffi.

Dalam video itu tampak Raffi bersama Nagita dan Rafathar sedang berjemur di lantai dua. Nagita mengenakan piyama biru serta topi hitam. Sedangkan buah hati mereka, Rafathar bertelanjang dada dengan topi cokelat di kepalanya. Sementara Raffi memakai kaus merah sedang asyik berjemur sambil merekam istri dan putranya.

Baca juga ...

Sampai berita ini ditulis, unggahan video di atas telah disaksikan lebih dari 268 ribu tayangan. Rata-rata banyak netter yang malah dibuat salah fokus dengan kecantikan Nagita serta warna kulit putihnya lantaran terekspos. Tak sedikit netter yang turut mendoakan keluarga Nagita dan Raffi.

"Mbk gigi putih bening bersih bgt kulitnya," komentar akun @arisma***. "Padahal pake baju tidur ka gigi , tp tetep aja cantik," sahut akun @pikasa***. "Ya Allah ba gigi cantik. Sapa kita dong a raffi," sambung akun @ananda***.

"Semangatt ffi...biar mati virusnya..." tulis akun @ervina***. "Semoga sehat selalu keluarga a rafi ahmad aamiin," balas akun @funfuk***. "Salam sehat buat keluarga Pak @raffinagita1717," imbuh akun @ipunk***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel