Gebby Vesta Ajak Donasi untuk Tenaga Medis di Tengah Pandemi Corona, Direspons Mengejutkan

Foto: Gebby Vesta Ajak Donasi untuk Tenaga Medis di Tengah Pandemi Corona, Direspons Mengejutkan instagram
WowKeren dan Kanal247


Gebby Vesta ajak publik bergotong royong membantu menyumbang APD (Alat Pelindung Diri) bagi tim medis di tengah pandemi corona saat ini, malah menuai respons miring.

Kanal247.com - Perhatian pengguna media sosial belum lama ini tertuju pada keributan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Gebby Vesta. Keduanya saling berbalas sindirian pedas melalui akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Usut punya usut, Gebby Vesta mengkritik penggunaan sarung tangan medis Billy Syahputra. Nikita Mirzani yang mengetahui hal itu sontak pasang badan untuk sahabatnya ini yang lantas memicu polemik di antara mereka.

Mengejutkannya, Gebby Vesta justru ramai cibiran setelah perseteruannya mencuat di jagad dunia maya. Gebby Vesta balik diserang warganet lantaran dinilai pansos dengan mengumbar kritikannya tersebut di media sosial.

Siapa sangka jika komentar miring lainnya juga masih banjir berdatangan di postingan terbaru Gebby Vesta. Kali ini ia mengajak publik untuk bergotong-royong membantu tenaga medis menyediakan ADP (Alat Pelindung Diri).

Semoga membantu,” tulis Gebby Vesta. “Yg punya stock lebih alat medis bisa kirim ke beberapa rumah sakit itu ya.. Kita dirumah gk butuh masker, sarung tangan karet, alcohol, cukup sering cuci tangan aja pakai air mengalir, kalau keluar belanja pake aja sarung tangan plastik dan pulang langsung mandi dan cuci tangan yg bersih (Postingan tentang nyai prostitusi gue hapus dulu ya.. ngotorin feed gue, cukup di story aja kalau mau liat).

Berbeda dari artis lain yang disambut hangat, postingan kebaikan Gebby Vesta ini justru dicibir oleh warganet. Sebagian besar kembali menyindir kericuhan yang ia buat belum lama ini hingga tudingan pansos lagi-lagi mencuat.

Wkwkwkw ,lu nyumbang juga dong Khan ngebaco*t Mulu idup loo Abang dediiii,” celetuk akun @desi*****. “Bac*d lu. Ujung2 nya pansos,” ujar @siska****. “Nyai juga bantu banyak banget kak ke rs,” seloroh akun @dadang******.

Nyai niki artis pertama nyumbang akhirnya krn nyai publikasi semua artis pada ikut nyumbang alhamdulillah,” ungkap akun @okta******. “Nggk usah pansos dech,” timpal @andi*******. “Makin Pansos,” cetus @rio*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel