Rossa Diminta Anak Untuk Nikah Lagi, Siapa Calonnya?

Foto:  Rossa Diminta Anak Untuk Nikah Lagi, Siapa Calonnya? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ketika Rizky Langit Ramadhan meminta ibunya untuk menikah lagi, Rossa memberikan jawaban seperti berikut ini yang justru membuatnya bertanya balik kepada sang anak.

Kanal247.com - Sudah cukup lama Rossa menjadi single mother. Setelah bercerai pada 14 Juli 2009 silam, hingga kini Rossa masih belum juga menemukan tambatan hati yang akan dijadikan sebagai pasangan hidupnya. Beberapa kali Rossa dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Afgan tapi keduanya masih adem ayem sebagai sahabat dekat.


Baca juga ...

Rossa mengungkapkan jika putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan memang telah memintanya untuk menikah lagi. Namun dia justru bingung dengan pertanyaan itu. Pasalnya, hingga saat ini dirinya masih belum menemukan siapa pendamping hidup atau calon suami. Alhasil dia pun bercanda dan justru bertanya balik kepada sang anak mengenai calon suami baru.

"Kemarin-kemarin dia sempet ngomong, 'udah deh Ibu nikah lagi'," kata Rossa baru-baru ini. "Terus aku tanya, sama siapa ya, Kak?" jawab Rossa seraya tertawa.

Rossa pun menuturkan jika putranya hanya ingin sang ibu bisa berdampingan dengan pria baik. "Terus aku tanya mendingan yang gimana? Aku kan pengen tahu menurut dia gimana. Dia bilang, yang hebat, yang lebih keren dari ibu, yang pasti yang baik, katanya gitu," pungkas Rossa.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Rossa baru saja mengunggah postingan terbaru. Dalam postingan itu Rossa turut mendukung langkah pemerintah untuk membatasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 dengan gerakan "dirumahsaja". Dia juga sekaligus tetap mendukung bagi pekerja yang harus bekerja di luar rumah.

"Assalamualaikum. Buat yang #dirumahaja dan temen2 yang masih harus kerja di luar rumah. Semoga Allah melindungi kita semua. Aamiin Ya Rabb," tulis Rossa di bagian caption unggahan tersebut.

Dalam waktu singkat, unggahan Rossa itu langsung banyak direspon oleh netter. Tidak sedikit netter yang curhat tetap harus bekerja dalam kondisi seperti ini. "Teh aku kerja buruh pabrik, pabrik dilibur karena baju tdk bisa dijual,pak bos km jg tdk bs mengaji km karena beliau juga tdk ada pemasukkan,sementara selama kita libur ga ada pemasukan,mo kerja apa lg. sementara kontrakan bentar LG harus bayar, semoga covid 19 lekas usai," komentar handayani_za***.

Rossa pun langsung membalas dengan jawaban yang menenangkan, "@handayani_zakhi semoga ada rejeki besar dan berkah". Rossa juga membalas komentar netter lainnya yang senada curhat masih harus tetap bekerja. "@listiaalvino begitu sampai rumah langsung mandi keramas ganti baju ya.gpp gak pake sanitizer,bawa sabun aja kemana mana biar bs sering cuci tangan.smg sukses kerjanya ya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel