Luna Maya Ternyata Diam-diam Kirim Makanan untuk Tenaga Rumah Sakit

Foto: Luna Maya Ternyata Diam-diam Kirim Makanan untuk Tenaga Rumah Sakit instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak terlalu menyebarkan melalui Instagram pribadinya mengenai penggalangan dana hingga imbauan di tengah pandemi virus corona, Luna Maya ternyata diam-diam mengirimkan makanan untuk tenaga rumah sakit.

Kanal247.com - Para selebriti memang terlihat berusaha untuk menjembatani publik memberikan donasi demi menghentikan penyebaran virus corona di Indonesia. Tak sedikit pula yang mengingatkan pentingnya berada di rumah saat ini melalui Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Meski begitu, Luna Maya tak terlihat terlalu menggebu-gebu untuk membahas mengenai COVID-19 di akun Instagram pribadinya, @lunamaya. Namun, ternyata hal tersebut bukan berartikan jika Luna tidak mempedulikan saudara sebangsanya.

Luna justru memutuskan untuk memberikan bantuan langsung kepada tenaga rumah sakit yang saat ini tengah berjuang di garis depan melawan virus corona. Luna mengirimkan makanan dari salah satu bisnisnya kepada orang-orang yang bekerja di rumah sakit.

Informasi tersebut dibagikan Luna melalui Instagram Story setelah makanan diterima oleh para tenaga medis. Salah satu akun gosip di Instagram yakni @rumpi.manja.official terlihat membagikan ulang Instagram Story aktris asal Bali tersebut.

"Terimakasih Mbak @lunamaya . . Selain Mendonasikan sedikit rejekinya di @kitabisacom , Luna Maya juga membagikan sejumlah makanan untuk para tenaga medis yang waktunya sedikit untuk memesan makanan karna kesibukan di RS," tulis akun tersebut, Rabu (25/3).

"Yuk yang punya bisnis kuliner kiranya membantu sedikit para pahlawan kita jangan jadikan ajang membuat bisnis baru dengan harga fantastis yah," tutup akun itu.

Kolom komentar segera dipenuhi dengan pujian dari warganet. Mereka mengaku sangat mengapresiasi kebaikan Luna yang dilakukan tanpa perlu berucap panjang lebar di media sosial.

"Mksh mba bulan tlh mmperhatikan pr tenaga medis dan paramedis... Semangat trs buat tim medis smoga sllu sehat dan d lindungi tuhan yme," ucap salah seorang warganet. "Good job mba bulan," terang lainnya. "Woooww @lunamaya idola qu kesayangan qu," puji lainnya. "Moon warrrrrr biasahhhhhhhhhh," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel