Billy Syahputra Akhirnya Angkat Bicara Usai Dituding Sumber Masalah Nikita-Gebby

Foto: Billy Syahputra Akhirnya Angkat Bicara Usai Dituding Sumber Masalah Nikita-Gebby instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra akhirnya mengungkapkan penjelasan dari pihaknya usai disebut-sebut sebagai sumber masalah yang membuat Nikita Mirzani dan Gebby Vesta saling melontarkan sindiran di Instagram.

Kanal247.com - Saat ini, permasalahan Nikita Mirzani dan Gebby Vesta tengah menjadi perbincangan panas di media sosial. Tidak mengherankan mengingat Nikita dan Gebby terlihat saling serang melalui Instagram Story akun masing-masing.


Baca juga ...

Nama Billy Syahputra sontak ikut terseret atas permasalahan tersebut. Billy bahkan disebut-sebut menjadi salah satu sumber yang dipermasalahkan Gebby. Billy pun akhirnya angkat bicara atas permasalahan tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya, @bilsky16.

"Sebenarnya saya sangat tidak mau ambil pusing tentang pemikiran mbak/mas yang berpikir negatif terhadap saya mengenai satu masker dan satu sarung tangan yang dipakai saat itu. Mungkin karena ada segelintiran orang/oknum yang tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi justru itu di sini saya akan menjelaskan yang sebenarnya terjadi," tulis Billy, Selasa (23/3).

ig

Sumber: Instagram

"Pertama yang harus digarisbawahi, saya tidak mau punya musuh dan tidak pengin cari musuh sama siapa pun, walaupun mungkin ada beberapa orang yang tidak suka dengan saya itu hal yang wajar, apalagi saya publik figur. Tapi mohonlah mbaknya atau masnya janganlah membuat/membimbing opini sebagian masyarakat untuk ikut berpikir negatif seperti Anda," pinta Billy.

"Kejadiannya adalah ketika saya syuting acara Raffi Billy and Friend TransTV dimana team sudah menjelaskan treatment/konten yang ada, dan kontennya adalah mengedukasi dan memberikan masker ke warga secara drastis. Justru itu saya dikasih dan akhirnya saya pakai maskernya. Jangan Anda berpikir saya menimbun masker atau tidak menghargai masker atau Anda berpikir harusnya 1 masker yang saya pakai waktu itu kudu dikasih ke rumah sakit gitu," ujar Billy.

"Pliss yang pintarlah dikit pikiran negatif sih itu kak Anda tapi bodoh banget janganlah (tonton ulangannya kalau nggak percaya). Jadi mbak/mas asal tahu saya punya masker dan sarung tangan cuma 1 itupun dikasih orang dan mau nggak mau saya juga harus memproteksi diri apalagi saya syutingnya ketemu banyak orang kalau bukan diri kita yang menjaga siapa lagi, saya sebagai publik figur mempunyai tanggung jawab yang amat secara besar walaupun lagi ada fenomena virus yang sangat membahayakan," lanjut Billy.

"Waktu itu juga saya maunya di rumah saja tapi karena acara itu harus tayang mau nggak mau saya memberanikan diri harus syuting dengan catatan memakai masker dan sarung tangan. Itu saja yang saya ingin sampaikan mohon maaf kalau saya salah kata dan perbuatan dan semoga cobaan di negara ini bisa cepat selesai amin," tutup Billy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel