Dituding Tak Cemaskan Covid-19, Raul Lemos Suami KD Klarifikasi Soal Liburan Keluarga ke Eropa

Foto: Dituding Tak Cemaskan Covid-19, Raul Lemos Suami KD Klarifikasi Soal Liburan Keluarga ke Eropa instagram
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti ikut membagikan ulang klarifikasi yang dibuat oleh Raul Lemos mengenai liburan keluarga mereka yang sempat menuai banyak hujatan dari netizen lantaran dinillai tak cemaskan wabah virus corona.

Kanal247.com - Keluarga besar Krisdayanti sempat menjadi buah bibir setelah banyak membagikan potret liburan ke Eropa. Sayangnya kala itu diva yang akrab disapa KD ini banyak dihujat warganet lantaran dituding tak cemaskan wabah covid-19 yang tengah menyerang Indonesia.


Baca juga ...

Sepulang liburan, kini suami KD yakni Raul Lemos menuliskan klarifikasi mengenai liburan keluarganya yang ramai mendapat sorotan tersebut. Raul menuliskan sejumlah poin menjelaskan alasan di balik keberangkatannya tersebut di tengah-tengah wabah corona.

Raul Lemos akhirnya buka suara atas segala cibiran yang dilayangkan kepada keluarganya terutama sang istri. Tanpa bermaksud membela diri, Raul menjelaskan bahwa liburannya tersebut telah dipikirkan dengan matang atas beragam pertimbangan. Tak hanya itu, Raul juga menegaskan bahwa semua kesalahan tak sepatutnya jatuh kepada KD melainkan kepada dirinya sebagai kepala keluarga.

Sebagai kepala keluarga,ayah bagi anak2 dan juga orang tua yg ingin menyenangkan anak2 pasti ingin selalu melakukan yg terbaik demi kesenangan orang2 yg saya cintai,” terang Raul Lemos. “Oleh karena itu kalau ada yang disalahkan akan kejadian ini sayalah sebagai suami dan kepala rumah tangga yang paling bertanggung jawab sebagai pihak yang disalahkan. Bukan istri saya."

Ketika jadwal liburan itu tiba, keadaan masih terkendali, tidak ada travel warning yang saya terima termasuk dari negara2 yang akan kami kunjungi : Swiss,Spanyol,Portugal dan Perancis.Semua visa buat istri dan anak2 saya urus dan dapatkan secara normal sesuai aturan yg berlaku,” jelas suami KD. “Kalau saat saya mengajukan visa untuk istri dan anak2 saya kondisi sudah seburuk sekarang, pasti visa mereka sudah ditolak ! Bila pun visa mereka diterima saya tidak mungkin menjadi bodoh untuk menempatkan istri dan anak2 saya yang saya cintai dalam resiko terpapar virus yang sangat berbahaya tersebut.

Raul Lemos juga menerangkan bahwa ia memutuskan untuk pulang lebih cepat saat keadaan di Eropa memburuk dengan sangat cepat. Ia juga mengikuti beragam prosedur tes kesehatan termasuk himbauan mengisolasi diri saat ini.

Tak lupa, Raul Lemos menuturkan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat terutama netizen yang sudah memberikan komentar hujatan mereka. Bagi Raul Lemos sendiri, ia menerima segala kritikan sebagai bentuk kepedulian juga bahan introspeksi diri.

Berbeda dari sebelumnya, postingan Raul Lmos serta permohonan maafnya ini disambut hangat oleh warganet. Reaksi serupa juga berdatangan saat postingan tersebut dibagikan ulang dan mejeng di lapak Instagram pribadi Krisdayanti.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel