Aneh, Gebby Vesta Beber Kronologi Masalah dengan Nikita Mirzani Justru Tak Dibela

Foto: Aneh, Gebby Vesta Beber Kronologi Masalah dengan Nikita Mirzani Justru Tak Dibela instagram
WowKeren dan Kanal247


Gebby Vesta akhirnya menceritakan mengenai permasalahan awal dengan Nikita Mirzani melalui unggahan di Instagram justru disambut komentar miring karena sosok ini diseret.

Kanal247.com - Baru-baru ini, permasalahan antara Gebby Vesta dan Nikita Mirzani mencuat ke media. Pasalnya, Gebby dan Nikita terlihat saling menyindir di Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Gebby akhirnya membeberkan alasan awal mengapa ia terlibat masalah dengan Nikita melalui salah satu Instagram pribadinya, @gebby.vesta_. Gebby menyebutkan jika ia mulai tergelitik mengkritik lantaran seseorang yang diduga adalah Billy Syahputra mengenakan sarung tangan operasi. Hal tersebut dianggap tidak baik mengingat saat ini tenaga medis lebih membutuhkan sarung tangan tersebut.

"Banyak yang tanya kronologisnya apa? Jadi bang bill* shooting pakai sarung tangan dokter yang langka banget sekarang, terus dokter-dokter teman gue pada DM suruh tegur, nah karena gue nggak punya masalah sama bang bill* dan biar adil kaya gue nge-up BALA DONG*K, gue tegurlah," cerita Gebby pada tulisan yang ia bagikan kemarin, Selasa (24/3).

"Dan semua pada tahu, dari berapa hari lalu isi ig gue campaign tentang corona dan tim medis, gue nyumbang dan ajak teman-teman gue nyumbang buat beli alat bantu medis. Lalu update-lah nyai pr*stitusi tadi sindir-sindir gue, ini bukan pertama kali.. tapi dari jaman L juga dia sering sindir dan ikut campur," lanjut Gebby.

"Akhirnya gue lawan dong dia, dia nggak terima dan suruh bala HALLU nya serang gue. Nah gue tanya... di tengah pandemi memutus mata rantai corona dan kurangnya alat bantu medis buat selamatkan nyawa mereka, salah gue dimana kalau gue kasih nasihat ke orang? Malah difitnah gue bilang dia nimbun padahal nggak ada kata-kata itu," seru Gebby.

ig

Sumber: Instagram

"Gue mah diserang bala HALLU bodoh amaaat. karena ketahuan kalian nggak waras belain orang yang suka usik orang lain Syahrini. Agnes Monica, dan masih banyak lagi. Sok kaya padahal. Sudah aaaah... nyai w*ria mau makan singkong dulu.. nyai ria sudah keok kayanya lawan bac*t nyai w*aria," tutupnya.

Sayang, unggahan tersebut justru mendapatkan banyak komentar miring dari warganet. Pasalnya, Gebby dianggap memojokkan Billy dalam permasalahannya dengan Nikita. Warganet ramai-ramai memberikan pembelaan untuk Billy lantaran dianggap tidak salah. Mereka pun menyebutkan jika cara Gebby menegur di Instagram pun salah.

"Kenapa cuma bang billy doang yg lu tegor ,lu cba ke alfamart,Atau swalayan ,atau pekerja Md pada pake tu sarung tangan!Knp yg lu komentarin cma org org yg naik daun?Biar lu dpt followers bnyk gt?" ucap lainnya. "Salahnya kenapa negor ord di story. supaya apa. supaya keliatan care gitu... ya klo ada yg ikut ngebela wajarlah. kan nma ny jug adi story ke baca smua org. wajarlah yg baca juga ikut coment, klo ngga mau di coment ya jngn di story... nah ini lah saat ada msalah sifat asli seseorg itu akan keliatan baik buruk nya," terang lainnya. "BANG BILLY JUGA SHOOTING SUDAH ADA YG MERINTAHIN, KNP GA COBA CHAT PRIBADI DULU TANYA KEJELASAN DARI BANG BILLY, MEREKA PASTI PUNYA STATEMENT SENDIRI.. KAMU TERLALU GANPANG DIPANASI, INILAH MINUSNYA SAMA WARIA, KALO ADA MASALAH, MASA LALU DIBAHAS. MACAM UDAH PALING BAIK. SAYA BUKAN FANS NYAI TAPI SAYA MELIHAT DARI 2 SISI," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel