Bikin Haru, Raffi Ahmad Siapkan Boks Makanan Unik Demi Beri Semangat Tenaga Medis Tangani COVID-19

Foto: Bikin Haru, Raffi Ahmad Siapkan Boks Makanan Unik Demi Beri Semangat Tenaga Medis Tangani COVID-19 instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad memutuskan untuk membuat boks makanan unik untuk diberikan kepada tenaga medis yang tengah berjuang di garis depan melawan virus corona sontak langsung disambut haru oleh warganet.

Kanal247.com - Keputusan untuk menggalangkan dana untuk menghalau penyebaran virus corona memang bukanlah hal mudah bagi Raffi Ahmad mengingat kesibukannya di dunia hiburan. Meski begitu, Raffi memutuskan menjembatani publik memberikan donasi dan menyebarkan melalui akun Instagram pribadinya yakni @raffinagita1717.


Baca juga ...

Raffi juga berjanji berusaha untuk selalu membeberkan mengenai penggunaan setiap uang donasi yang terkumpul melalui unggahan di Instagram. Raffi akhirnya membeberkan salah satu hal yang dilakukan dengan menggunakan uang donasi. Raffi memilih untuk memberikan makanan dalam boks untuk para tenaga medis di rumah sakit.

Tak sekadar memberikan makanan boks biasa, Raffi menuliskan pesan-pesan manis dalam kotak tersebut. Raffi tampak mengharapkan boks makanan tersebut bisa memberikan semangat untuk para pekerja yang ada di rumah sakit. Raffi juga menyebutkan jika boks makanan tersebut merupakan hasil galang dana orang baik.

"BOX makanan yang akan dibagikan ke tenaga medis di RS Jogja dan Solo..minggu depan kita bagikan. Dan buat teman-teman yg sudah berpartisipasi, makasi partisipasinya," tulis suami Nagita Slavina itu kemarin, Selasa (24/3).

"Gw akan terus report perkembangan ini, Insha Allah bantuan disalurkan dalam porsi dan kebutuhan yang tepat. Mohon masukannya kembali ke kita .. link di bio utk yg mau berpartisipasi," tutup Raffi.

Informasi yang disebarkan oleh personel Bukan Bintang Biasa itu sontak langsung dibanjiri oleh pujian dari warganet. Mereka mengaku terharu ketika membaca setiap tulisan dalam boks makanan tersebut. Para penggemar mengaku sangat bangga dengan Raffi yang memikirkan boks makanan unik tersebut.

"Kalian luar biasa papa raffi mama gigi," ucap salah seorang warganet. "Terimakasih aa raffi dan mba gigi," sambung lainnya. "Aaa terharu sama tulisan-nya," seru lainnya. "Ko sedih ya liat tulisannya," ujar lainnya. "Baca tulisan di boxnya terharu... semoga allah selalu menjaga kita semua.. dan semuanya akan cepat berlalu. Dan untuk @raffinagita1717 selalu mencuri kekagumanku... terbaik," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel