Bakal Isolasi Diri Setibanya di Korea, Netter Malah Heboh Lihat Song Joong Ki Pakai Tindik Telinga

Foto: Bakal Isolasi Diri Setibanya di Korea, Netter Malah Heboh Lihat Song Joong Ki Pakai Tindik Telinga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Secara mengejutkan Song Joong Ki tampil dengan tindikan di telinganya setibanya di Korea Selatan seusai syuting untuk film terbarunya 'Bogota' di Kolombia terpaksa ditunda akibat pandemi virus corona.

Kanal247.com - Song Joong Ki akhirnya kembali ke Korea Selatan setelah sejak Januari kemarin melakukan syuting untuk film terbarunya "Bogota" di Kolombia. Song Joong Ki bersama 100 kru film "Bogota" datang secara terpisah karena memang sudah cukup sulit mencari penerbangan kembali dari Kolombia ke Korea.


Baca juga ...

Disampaikan oleh agensinya, Song Joong Ki akan melakukan karantina diri selama 14 hari meski saat ini dalam keadaan baik-baik saja. "Song Joong Ki tiba pada tanggal 24 Maret dan bersyukur dia tak memiliki masalah dengan kesehatan. Dia akan menghabiskan waktu untuk mengisolasi diri sendiri di kesempatan ini sekaligus untuk beristirahat," ujar pernyataan dari History D&C.

Namun melihat Song Joong Ki di bandara seusai tiba di Korea, netizen justru gagal fokus melihat tindikan yang ada di telinga mantan suami Song Hye Kyo tersebut. Banyak yang tak menyangka bahwa bintang serial "Descendant of the Sun" itu akan mengenakan tindikan telinga yang belum pernah dilakukannya.

Photo-INFO
Twitter

Ada netizen yang mengaku kaget dan tak menyukai penampilan Song Joong Ki tersebut ada juga yang malah mengungkapkan kerinduhannya. Sedangkan Song Joong Ki memang agak jarang tampil di acara publik atau menghidari awak media sejak perceraiannya tahun lalu.

"Coba aja masih sama mbakke pasti karantinanya ga sendiri..trus setelah masa karantina muncul lah songsong junior," komentar netter. "Baru kali ini lihat Oppa Jongki pake anting, mungkin tuntutan peran di film baru kali ya, tapi tetap cute n ganteng (baby face,)" ujar yang lain. "Joong Ki yaampun kangen amat sama duren satu ini lama ga keliatan beritanya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel