Kembali Jadi 'Manusia Chanel' di Pemotretan Terbaru, Aura Memikat Jennie Bikin Netizen Auto Lemah

Foto: Kembali Jadi 'Manusia Chanel' di Pemotretan Terbaru, Aura Memikat Jennie Bikin Netizen Auto Lemah Instagram



Jennie kembali tampil di majalah Harper's Bazaar bersama dengan merek busana ternama Chanel yang selama ini memang menggandengnya sebagai brand ambassador global.

Kanal247.com - Jennie menyapa penggemar dengann pemotretan terbarunya bersama majalah Harper's Bazaar Korea untuk edisi bulan April mendatang. Dalam penampilannya kali ini member girlband BLACK PINK itu bekerja sama dengan merek busana terkemuka Chanel.

Jennie yang memang sudah lama menjadi brand ambassador Chanel itu terlihat begitu cantik dengan busana dari rumah mode asal Perancis tersebut. Namun ada pula yang berbeda dari penampilan baru mantan kekasih Kai kali ini, yakni make up bold di bagian matanya.

Dalam salah satu fotonya, Jennie tampak mengenakan dress bermotif kotak dan berpose sambil memegang kepalanya dan menatap ke arah kamera. Di foto lainnya, pelantun lagu "SOLO" ini mengenakan busana serba hitam serta stoking berwarna senada dan berpose sambil duduk memangku kakinya. "

Baca juga ...

Tak mengherankan jika sejumlah hasil pemotretan Jennie bersama Harper's Bazaar ini langsung mendapatkan perhatian dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk kecantikan Jennie sebagai manusia Chanel sekaligus aura memikatnya.

"Woy ga boleh gituu gw ga kuat neng jeniii. Lemah, aku sllu lemah liat mu neng @jennierubyjane," komentar netter. "Emg ni cewe satu aura nya beda dari yang laen. Duh human syenell," ujar yang lain. "Pengen coba gaya rambut gitu.. Siapa tau ikutan syantik," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel