Novel Jessica Umumkan Jadwal Rilis, Netizen Malah Soroti Sejarah di Balik Tanggal yang Dipilih

Foto: Novel Jessica Umumkan Jadwal Rilis, Netizen Malah Soroti Sejarah di Balik Tanggal yang Dipilih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica sebelumnya telah mengumumkan bahwa dirinya akan merilis sebuah novel berjudul 'Shine' yang bererita tentang seorang trainee keturunan Korea-Amerika yang menjadi training sebagai bintang Kpop.

Kanal247.com - Jessica sepertinya ingin terus mengembangkan sayapnya tak hanya sebagai idol dan desainer saja, tapi juga penulis. Belum lama ini, novel berjudul "Shine" yang ditulis oleh mantan member Girls' Generation itu akan segera dirilis pada 29 September 2020 mendatang.


Baca juga ...

"Shine" akan bercerita seorang trainee keturunan Korea-Amerika yang menjadi training sebagai bintang Kpop. Banyak yang menduga bahwa kisah di dalam nvel yang diterbitkan oleh penerbit ternama Simon and Schuster itu adalah kisah pribadi dari kakak Krystal f(x) ini.

Banyak netizen sebelumnya yang mengkritik tentang novel terbaru Jessica ini dengan mengatakan bahwa pelantun lagu "The Boys" ini aji mumpung saja. Meski belum dirilis, novel "Shine" sudah dipastikan juga akan diangkat dalam sebuah film yang disutradarai oleh Matt Kaplan yang pernah menyutradarai film berjudul "To All The Boys I've Loved Before" yang tayang di Netflix.


Photo-INFO

Jessica

Namun rupanya mata jeli netizen juga melihat ada semacam pesan yang ingin dikirimkan oleh Jessica lewat tanggal perilisannya. Pasalnya ada netizen yang ingat jika di tanggal 29 September adalah tanggal dimana bintang film "I Love That Crazy Little Thing" ini keluar dari SNSD.

"Bukunya dirilis tanggal 29 September dimana itu tanggal dia keluar dari SNSD dan SM, kasihan Jessica," komentar netter. "Buku ini sepertinya adalah cerita biography dirinya setelah hengkang dari SM," ujar yang lain. "Aku memiliki feeling bahwa bukunya akan sengat berhubungan dengan hengkangnya dari SNSD," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel