Tur BTS di Beberapa Negara Akan Ditunda, Big Hit Entertainment Rilis Pernyataan Ini

Foto: Tur BTS di Beberapa Negara Akan Ditunda, Big Hit Entertainment Rilis Pernyataan Ini
WowKeren dan Kanal247


Big Hit Entertainment membuat pengumuman tentang perubahan jadwal tur dunia BTS akibat adanya pandemi COVID-19 yang telah menyerang berbagai negara di belahan dunia.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau BTS diketahui baru saja comeback dengan album mereka yang bertajuk “Map of the Soul: 7” pada 21 Februari lalu. Usai merilis album tersebut, BTS merilis jadwal tur dunianya yang dilaksanakan di beberapa negara. Namun, sayangnya karena adanya wabah COVID-19, tur BTS di beberapa negara terancam ditunda.


Baca juga ...

Pada Selasa (24/3), agensi BTS yakni Big Hit Entertainment membuat pengumuman tentang perubahan jadwal tur dunia BTS akibat adanya pandemi yang telah menyerang berbagai negara di belahan dunia tersebut. Dilansir dari Allkpop pada Selasa (24/3), berikut adalah pernyataan pihak Big Hit Entertainment.

Kami sedang memantau situasi di negara-negara dan kota-kota yang termasuk dalam tur mendatang. Dengan penyebaran global COVID-19 di beberapa negara dan kota-kota, menjadi semakin tidak terduga untuk mempersiapkan konser. Sebagai akibat dari keadaan global saat ini, kami mengantisipasinya dengan membuat perubahan pada jadwal tur saat ini.

Setiap pembatalan atau penjadwalan ulang akan didasarkan pada kebijakan kerja sama penuh dengan petunjuk dan arahan pemerintah nasional serta lokal. Kami berupaya sebaik mungkin untuk melanjutkan dengan kinerja yang direncanakan jika memungkinkan. Namun, perincian tentang perubahan apa pun akan diberikan secara terpisah untuk setiap wilayah.

Sementara itu, pada Senin (23/3) kemarin BTS turun ke media sosial untuk membagikan pesan harapan di tengah pandemi global yang disebabkan oleh virus corona ini. Dalam video yang diunggah di YouTube itu, mereka mengungkapkan kekhawatirannya terhadap penggemar mereka. BTS sendiri membuat video tersebut atas dukungan oleh para ARMY dari Korea Armed Forces Nursing Academy.

Dipimpin oleh sang leader yaitu, RM (Rap Monster), BTS memberikan kata-kata manis baik pagi penggemar dan petugas kesehatan. Mereka juga mengingatkan para penggemar untuk tetap terhubung meskipun ada langkah sosial dan karantina yang diambil saat ini di seluruh dunia,.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel