Kang Daniel Comeback Usai Hiatus, Fans Girang Hingga Jadi Trending Topik

Foto: Kang Daniel Comeback Usai Hiatus, Fans Girang Hingga Jadi Trending Topik YouTube
WowKeren dan Kanal247


Comeback Kang Daniel pascahiatus yang mengkhawatirkan itu akhirnya membuat para penggemarnya bergembira. Mereka sangat senang kembali mendengarkan musik baru dari CEO Konnect Entertainment itu.

Kanal247.com - Salah satu penyanyi solo Korea Selatan, yakni Kang Daniel diketahui sempat memutuskan untuk hiatus pada Desember 2019 lalu karena masalah kesehatan mental. Hal tersebut membuat para penggemarnya sedih dan rindu pada mantan personel Wanna One itu. Tak hanya fans, Kang Daniel pun nyatanya sangat merindukan penggemarnya dan ingin melihat mereka bahagia.


Baca juga ...

Penyanyi kelahiran 1996 ini pun akhirnya memutuskan untuk comeback di bulan ini dengan album bertajuk “CYAN”. Hari ini, Selasa (24/3) Kang Daniel akhirnya resmi comeback dengan album barunya tersebut. Penyanyi solo ini pun merilis video musik (MV) title track album ini yang bertajuk “2U”.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (24/3), "2U" adalah lagu yang sempurna untuk musim semi yang memadukan aura yang energetik dan ritme yang menyenangkan. Dalam lagu tersebut, Kang Daniel mengirimkan pesan yang mengharukan kepada orang-orang yang mungkin sedikit lelah saat mengejar impian mereka.

Comeback Kang Daniel pascahiatus yang mengkhawatirkan itu akhirnya membuat para penggemarnya bergembira. Mereka sangat senang kembali mendengarkan musik baru dari CEO Konnect Entertainment itu. Hal tersebut membuat Kang Daniel menjadi trending topik dunia di Twitter dengan tagar DANIELKISCOMING2U. Apalagi, lagu “2U” ini dianggap sangat bagus dan enak didengar.

Kang Daniel Comeback Usai Hiatus, Fans Girang Hingga Jadi Trending Topik

Twitter

Lagunya easy listening, MV nya keren, niel banyak senyum, dan suara dia jadi tambah bagus (emotikon) ,” ujar @dream***. “Nangis bgt sumpah ngeliat daniel di mv 2U,gatau kenapa gw ngerasa penantian selama ini nunggu daniel tuh kebayar semua, terus seneng bgt bisa ngeliat daniel senyum terus sepanjang video (emotikon). Bahagia trs ya niel,” kata @peach***. “Nggak mau tau aku mutung karena kamu ganteng,” ujar @fangir***.

Sementara itu, Kang Daniel sendiri baru-baru ini dikabarkan akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi dan pencipta lagu hits, yakni Zico. Dilansir dari Soompi pada Selasa (17/3) Kang Daniel dan Zico akan berpartisipasi bersama dalam Proyek Pepsi X Global K-pop 2020.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel