Unggah Pesan Menohok, ‘Pipi Tomat’ Dewi Persik Malah Bikin Khawatir

Foto: Unggah Pesan Menohok, ‘Pipi Tomat’ Dewi Persik Malah Bikin Khawatir instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik bikin khawatir penggemar setelah membagikan potret terbaru dengan penampilan ‘pipi tomat’ seraya tuliskan pesan mendalam ini di dalam unggahannya.

Kanal247.com - Dewi Persik beberapa waktu lalu sempat menuai banyak cibiran warganet usai membagikan video saat tengah manggung di sebuah kelab malam. Tak hanya dinyinyir, namun ia juga mendapat kritik lantaran mengajak serta sang keponakan yakni Lebby Wilayati.


Baca juga ...

Kendati demikian sindiran pedas tersebut mereda usai Dewi Persik memberikan penjelasannya. Ia memaparkan dan memperkenalkan tempatnya bekerja kala itu yang dipandang miring sebagian netizen. Tak hanya itu ia bahkan juga menuai banyak acungan jempol atas penjelasannya tersebut.

Belum lama ini fans justru dibuat khawatir oleh wanita yang juga akrab disapa Depe ini. Bukan tanpa sebab, ia tiba-tiba muncul di media social dengan paras memerah serta “pipi tomatnya”.

Bersamaan dengan itu Dewi Persik menuliskan sebuah pesan menohok. Bak peribahasa, Depe menyampaikan pesan bijak bahwa segala perlakuan kita adalah cerminan yang akan kembali pada diri sendiri.

Perlakukan oranglain itu seperti halnya, kita ingin diperlakukan, musuh manusia itu bukan orang lain tapi dirinya sendiri yaitu ketika org trsbt mengerjakan iri dengkinya, ” tandas Dewi Persik. “Mangkane lur...harus loss ga rewel ben merdeka. Met siang lur.

Terlihat Dewi Persik yang mengenakan baju hitam tersenyum ke arah kamera. Namun paras merahnya serta “pipi tomatnya" itu lah yang banyak mencuri perhatian. Netizen pun dengan cepat berbondong-bondong menanyakan keadaan dan kondisi Dewi Persik ini.

Mbk Dewi kenapa mukanya koq merah?” tanya akun @sary******. “Kan Ada LockDown Jadi Gk Perawatan Yh,” duga @luqman********. “Met siang juga syng...... Hbs perawatankh sayaaang wajahnya,” tebak akun @wahidah*******. “Mami knpa mukanya merah merah,” komentar akun @aya******.

Rupanya tebakan salah satu netizen tersebut benar. Depe pun menjelaskan bahwa ia tengah melakukan treatments seraya menghabiskan waktu saat sedang bersantai di rumah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel