Mangkir Panggilan Polisi, Irwansyah Lebih Fokus Program Bayi Tabung

Foto:  Mangkir Panggilan Polisi, Irwansyah Lebih Fokus Program Bayi Tabung Instagram



Kasat Reskrim Polrestabes Bandung mengungkapkan jika Irwansyah mengajukan permohonan penundaan terkait kegiatan yang tidak bisa ditinggalkannya, yakni program bayi tabung.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, saat ini Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar tengah menjalani program bayi tabung. Beberapa progres dari program tersebut sempat dikabarkan Irwansyah melalui unggahan di Instagram pribadinya. Demikian pula Zaskia Sungkar yang berharap kali ini usaha mereka berhasil untuk mendapatkan keturunan.

Namun sayangnya, perjuangan Irwansyah itu harus terbagi lantaran dia masih menghadapi kasus hukum terkait penggelapan dana dan penipuan seperti yang dilaporkan oleh Medina Zein. Pihak kepolisian bahkan menyebutkan Irwansyah telah mangkir dari panggilan polisi untuk proses penyidikan.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indra Giri, Senin (23/3) menuturkan jika Irwansyah telah mengajukan permohonan untuk menunda penyidikan itu untuk kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Hal yang dimaksud adalah program bayi tabung.

Baca juga ...

"Jadi kasusnya sejauh ini kita sudah naikkan ke penyidikan. Jadi kita sudah panggil yang bersangkutan namun demikian, ada permohonan dari yang bersangkutan menunda terkait kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, yaitu soal bayi tabung," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indra Giri (23/3).

Menyesuaikan dengan kondisi wabah Corona atau Covid-19 saat ini, polisi akan menunda proses penyidikan namun akan kembali memanggil Irwansyah dalam waktu dekat. "Kita baru panggil sekali. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait covid 19 kita harus menyesuaikan. Namun demikian kita tetap melakukan tindakan penyidikan apa yang perlu kita persiapkan, kita lakukan dan persiapkan," pungkasnya.

Sementara itu, Zaskia Sungkar sendiri telah melakukan proses Ovum Pick Up (OPU) atau pengambilan sel telur. Dia sempat mengunggah fotonya bersaman sang suami saat melihat hasil embrio. "Alhamdulillah hari ini lihat hasil embryo @morulaivf_jakarta # Abaikan aku yg spt squishy," tulis Zaskia di bagian caption Instagram (5/3).

Sementara itu, Irwansyah masih disibukkan dengan kegiatan video konten untuk channel YouTube. Senin, 24 Maret Irwansyah mengunggah preview video terbarunya. "Assalamualaikum ada yang udh nonton episode 2 seriesnya TSF di youtube chanel "The Sungkar Family" ?. Kalo ada yang belum Nonton, nih aku siapin LINKnya biar kalian ga repot repot dan lagsung nonton. Oia, pesan kita semuanya, selalu jaga kesehatan yah dari wabah virus corona yang sekarang sedang menjalar. Semoga allah terus menjaga dan melindungi kita semuanya, amiin," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel