'Stres' Isolasi Diri, Ekspresi Acha Septriasa Ditertawakan Mira Lesmana

Foto:  'Stres' Isolasi Diri, Ekspresi Acha Septriasa Ditertawakan Mira Lesmana Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melalui akun Instagram pribadinya, Mira Lesmana menertawakan Acha Septriasa yang memberikan berbagai ekspresi lucu ketika mengaku melakukan karantina mandiri di rumah.

Kanal247.com - Penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 sudah cukup serius di Indonesia. Saat ini warga Jakarta dan Indonesia khususnya telah dihimbau oleh pemerintah untuk melakukan social distance, isolasi atau karantina mandiri, hingga "work from home" sebagai salah satu upaya untuk menghindari pencegahan virus Corona atau Covid-19 lebih meluas. Walaupun tidak berada di Indonesia, tapi menyadari betapa seriusnya permasalahan pandemi Corona ini, Acha Septriasa pun ikut melakukan salah satu upaya tersebut dengan mengisolasi diri di rumah.


Baca juga ...

Melalui akun Instagram pribadinya, Acha Septriasa menunjukkan berbagai foto kegiatannya selama berada di rumah bersama keluarga. Dalam salah satu postingannya, Acha sempat mengunggah video singkat yang cukup lucu mengenai ekspresinya saat merasa "terlalu lama" berdiam diri di rumah.

"Self quarantine got me like (karantina diri membuatku seperti ini)," tulis Acha di bagian caption unggahan tersebut. Wajah cantiknya diubah kedalam beberapa mimik ekspresi yang cukup lucu. Hal ini lantas menarik perhatian salah satu rekan artisnya, yakni Mira Lesmana.

Mira Lesmana pun menuliskan reaksinya di kolom komentar dengan emoji tertawa terbahak. Selain Mira Lesmana, unggahan tersebut juga dikomentari oleh para netter yang mengaku sangat terhibur dengan ekspresi lucu Acha tersebut.

"Wah.. kak acha.. pasti lomba 1 pantomim neh. Multitalent," komentar resdiana***. "Sehat selalu untuk kak keluarga kecil kak acha disana.. semoga baik baik saja," komentar bayuajipamung***. "Mau kek gmn jg ttp cantik ka acha," komentar tyasadi***. "Kog bsa gtu ya matanya, bsa lari sana sini," komentar bluu*** seraya menyertakan emoji tertawa.

Sementara itu, tidak lama kemudian Acha mengunggah sebuah postingan yang menunjukkan sebuah pembelajaran penanganan virus Corona dari Singapura. "Kita bisa belajar menghadapi Corona dari Singapura," tulis Acha di postingan terbarunya (23/3).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel