Model Cilik MV ‘ON’ Ungkap Sisi Lain Dari Jimin BTS, Penasaran?

Foto: Model Cilik MV ‘ON’ Ungkap Sisi Lain Dari Jimin BTS, Penasaran? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seperti diketahui BTS baru saja comeback dengan merilis MV dari lagu 'ON'. Dikemas dengan sangat menarik, ada satu hal yang diungkapkan model cilik di MV itu tentang sosok Jimin.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) baru saja comeback pada akhir Februari lalu. Tepatnya pada 28 Februari lalu, mereka secara resmi merilis MV "ON" pukul 00.00 KST atau Kamis (27/2) pukul 22.00 WIB. Ini merupakan lagu utama BTS dalam album terbarunya yakni "Map Of The Soul: 7".


Baca juga ...

Album itu sendiri telah dirilis lebih dulu yakni pada Jumat, 21 Februari bersamaan dengan "ON" Kinetic Manifesto Film : Come Prima. Dalam MV "ON" tersebut, BTS mengusung konsep berbeda dengan MV sebelumnya. MV ini menunjukkan BTS yang tengah berada di tengah hutan savana dimana tak nampak kehidupan di sana.

Banyak fans yang beranggapan jika film ini mirip berbagai film dengan latar fenomenal seperti "Maze Runner", "Lion King", atau "The Lord of the Rings". Uniknya MV yang bak film tersebut membuat banyak ARMY membuat thread di Twitter membahas mengenai teori yang ada di dalamnya.

Seperti yang diketahui, pada musik video tersebut, BTS juga menggandeng seorang gadis kecil yang matanya ditutup dengan kain. Ia tak lain adalah Rina Johnson. Pada akun Instagram-nya, ia dengan senang hati menjawab pertanyaan dari ARMY (sebutan untuk penggemar BTS).

Model Cilik MV ‘ON’ Ungkap Sisi Lain Dari Jimin BTS, Penasaran?

Kstarlive

Setelah mengungkapkan kesannya usai bisa beradu akting dengan V di MV "ON". Terbaru Rina kembali mengejutkan BTS karena membongkar sisi lain dari seorang Jimin BTS. Seorang fans bertanya padanya tentang bagaimana sosok Jimin di mata Rina. "Bagaimana Anda menggambarkan Jimin? Apa kesan pertama?," tanya fans.

Menjawab pertanyaan itu, Rina berbagi cerita tentang Jimin"Jimin khawatir tentang bocah lelaki yang bekerja bersamanya karena bocah lelaki itu tidak bisa berada di bawah matahari terlalu lama. Jimin adalah sahabat V dan dia sangat manis kepada semua orang. (Dan sangat tampan)," jawab Rina.

Sebelumnya, ARMY juga mengaku iri karena Rina yang baru berusia 13 tahun dan sudah mendapatkan keberuntungan bisab bertegur sapa langsung dengan member BTS. Kamu salah satu yang cemburu juga?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel