Yoon Eun Hye Kemungkinan Bakal Ungkap Hubungannya dengan Seseorang di ‘Radio Star’

Foto: Yoon Eun Hye Kemungkinan Bakal Ungkap Hubungannya dengan Seseorang di ‘Radio Star’



Bintang ‘Princess Hours’ tersebut menyebutkan hal yang menarik perhatian para penggemarnya. Dalam cuplikan tersebut, Yoon Eun Hye mengatakan bahwa ia memiliki seseorang yang kerap ditemuinya setiap hari.

Kanal247.com - Yoon Eun Hye lama tak tampil di program varety show di televisi. Kabar baiknya, aktris kelahiran 1984 tersebut baru-baru ini dikabarkan akan kembali tampil di acara variety show bertajuk “Radio Star” untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir. Hal ini terungkap dari cuplikan episode yang akan datang di acara tersebut. Episode ini nantinya akan tayang pada 25 Maret pukul 11.05 p.m waktu setempat.

Menariknya, bintang “Princess Hours” tersebut menyebutkan hal yang menarik perhatian para penggemarnya. Dalam cuplikan tersebut, Yoon Eun Hye mengatakan bahwa ia memiliki seseorang yang kerap ditemuinya setiap hari. "Saya memiliki seseorang yang saya temui setiap hari,” kata Yoon Eun Hye dalam cuplikan program MBC tersebut.

Sang pembawa acara yakni Kim Gura kemudian bercanda tentang hubungannya dengan Kim Jungkook. "Apakah kamu tidak bertemu Kim Jongkook?" ujar pembawa acara itu yang dilansir dari Kstarlive pada Selasa (24/3). Diketahui, Yoon Eunhye dan Kim Jongkook dulunya dekat dalam acara televisi masa lalu mereka yang bertajuk “X-Man”.

Baca juga ...

Selain itu, mantan member Baby Vox ini mengungkapkan bahwa tubuhnya tidak dalam kondisi baik selama promosinya dengan Baby grup tersebut karena jadwal yang padat. Dia dulu menderita insomnia dan mengonsumsi alkohol untuk membantunya tidur. Namun, Yoon Eun Hye mengatakan bahwa sudah 8 tahun ia tidak meminum alkohol.

Yoon Eun Hye dikeytahui debut sebagai seorang penyanyi bersama Baby Vox sejak tahun 1999 sampai tahun 2005. Pada tahun 2005, Baby Vox bubar, kemudian Eun Hye bersolo karier dan lebih fokus di dunia model dan akting. Eun Hye juga pernah berduet dengan Mighty Mouth dengan judul lagu “I Love You”.

Diketahui, Yoon Eun Hye sendiri dulunya mendapat peran utama dalam drama “Princess Hours” hingga mendapat banyak perhatian dan menaikan popularitasnya di Korea Selatan hingga manca negara. Karir aktingnya kemudian berlanjut dengan berperan dalam drama “The Vineyard Man” yang lumayan sukses. Drama yang ketiga adalah “Coffee Prince” yang juga sangat populer hingga manca negara. Hal ini membuatnya masuk dalam deretan artis papan atas di “Negeri Ginseng” itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel