Dampak Social Distancing, Ruben Onsu Obati Rindu dengan Para Host 'Brownis' Lewat Cara Ini

Foto: Dampak Social Distancing, Ruben Onsu Obati Rindu dengan Para Host 'Brownis' Lewat Cara Ini Instagram



Ikut social distancing untuk pencegahan virus corona, Ruben Onsu rupanya melakukan hal berikut ini dengan para host 'Brownis' untuk obati rasa rindu. Apa itu?

Kanal247.com - Sampai saat ini, masyarakat Tanah Air kebanyakan masih mengisolasi diri dengan berdiam diri di rumah. Tak hanya itu, aksi menjaga jarak atau social distancing pun ramai dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Presenter Ruben Onsu rupanya menjadi salah satu dari aksi social distancing. Hal ini diketahui lewat postingan teranyar yang dibagikan Ruben di akun media sosial Instagram pribadi.

Namun pada unggahannya ini, Ruben ternyata membagikan potret ketika ia tengah melakukan panggilan video bersama para pembawa acara "Brownis". Yaitu Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur

Rupanya, panggilan video bersama para pembawa acara "Brownis" untuk mengobati rasa rindu ketika harus melakukan social distancing. Kendati begitu, Ruben, Ayu dan yang lain masih saja diselimuti kebahagiaan dan tawa.

Baca juga ...

"Tetep bercanda tp lewat tlp hahahaha," tulis Ruben singkat dalam keterangan foto. Sementara pada bagian akhir caption, seperti biasa Ruben menyematkan beberapa tagar.

Mendapati Ruben, Ayu, Ivan Gunawan dan Wendi Cagur tetap bisa bersukacita dalam keadaan pandemi, banyak netter berucap syukur. Mereka pun bahkan mengaku salut pada Ruben dan lainnya yang tampak menjalin persahabatan erat meski di belakang layar.

Sementara itu, beberapa netter rupanya mengaku rindu pada Ruben dan yang lainnya. Tak ayal, ada pun netter yang meminta agar keempatnya bisa melakukan siaran langsung di Instagram untuk mengobati rasa rindu.

"Live ig dong ka ber 4," tulis akun Instagram @aci********iz. "Kangeeennnn, live ig bisa kali ber empar," sambung akun @val********99. "Jangan lama2 ya liburnya, kangen liat kelucuan kk ruben, kk ayu sama yg lain," imbuh pemilik akun @lala********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel