Shandy Aulia Bagi Foto Tak Biasa, Tunjukkan Mata Panda dan Rambut Berantakan Kala Gendong Sang Bayi

Foto: Shandy Aulia Bagi Foto Tak Biasa, Tunjukkan Mata Panda dan Rambut Berantakan Kala Gendong Sang Bayi Instagram



Jika biasanya tampil rapi nan cantik dengan riasan wajah, Shandy Aulia kini malah tampak 'awut-awutan' sembari menunjukkan mata panda. Sontak dihujat para netizen?

Kanal247.com - Shandy Aulia hingga beberapa waktu belakangan ini rajin mengumbar momen kebersamaan dengan sang buah hati pertama. Adalah bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Claire Herbowo.


Baca juga ...

Shandy pun tak ketinggalan membagikan potret diri yang menunjukkan perubahan tubuhnya usai melahirkan. Namun berbeda dengan wanita pada umumnya, Shandy dalam waktu singkat berhasil mengembalikan bentuk tubuh idealnya.

Tak heran, bentuk tubuh istri hingga perut rata dari David Herbowo ini kerap kali membuat iri banyak pengguna media sosial. Bahkan juga sederet artis Tanah Air.

Namun potret berbeda pada baru-baru ini dibagikan oleh Shandy di akun Instagram pribadi. Pasalnya, ia memdadak tampil tanpa riasan dan berantakan di bagian rambut.

Shandy pun terlihat menunjukkan mata pandanya. "Mata panda + messy hair = best feeling ever been @claireherbowolittlejoy," tulis Shandy dengan menambahkan sebuah lambang hati.

Potret yang dipamerkan Shandy pada hari Selasa (24/3) ini, tak butuh waktu lama ramai ditanggapi para netter. Di luar dugaan, nyaris dari mereka meninggalkan pujiannya pada Shandy meski tampil dengan mata dan rambut berantakan.

"Tetep mommy cantik dan claire gemesssss," tulis akun Instagram @ful********89. "Ahhh tetep cantik mom," seru pemilik akun @dian*******.

"Heran masih ttep cantik meskipun mata panda begitu," celetuk netter dengan akun @la********za. "Emang yaak kalo udah cantik mah cantik aja tanpa makeup juga udh cakep, mau gaya sok cantik juga tetep cantik," imbuh pemilik akun @fla********12.

Sedangkan terhitung sampai saat ini, kolase foto selfie Shandy bersama bayi Claire itu rupanya berhasil mendapatkan tanda suka cukup fantastis. Yakni sebanyak 30 ribu dalam hitungan beberapa jam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel