Leeteuk Super Junior Bikin Ngiler Posting Makanan, Merek Mie Instan Tanah Air Ramai Terseret

Foto: Leeteuk Super Junior Bikin Ngiler Posting Makanan,  Merek Mie Instan Tanah Air Ramai Terseret Instagram



Ulah para fans K-Pop di laman Instagram memang ada-ada saja. Terbaru mereka menggoda habis-habisan Leetuk Super Junior karena memamerkan sepiring mie dengan topping yang menggugah selera.

Kanal247.com - Aksi para idol K-Pop memang selalu menarik minat para penggemarnya di seluruh belahan dunia. Nama mereka tak hanya dikenal di Korea Selatan saja, namun beberapa grup yang populer juga meraih popularitas di negara lain.


Baca juga ...

Tak terkecuali dengan Indonesia, dimana saat ini banyak kawula muda yang menggandrungi segala sesuatu yang berkaitan dengan budaya Korea, terlebih K-Pop. Tak heran jika sejumlah grup populer seperti misalnya Super Junior memiliki banyak penggemar di Tanah Air.

Lebih-lebih beberapa personel Super Junior juga terlihat sangat aktif di laman media sosial Instagram. Salah satunya adalah Leeteuk yang gemar membagikan potret dirinya serta kegiatannya di waktu senggang. Belum lama ini tepatnya pada Senin (23/3), ia membagikan seporsi makanan yang menggoda selera.

Dalam foto tersebut terlihat Leeteuk membagikan seporsi mie instan yang telah di masak. Dilengkapi dengan topping yang menggoda selera sontak membuat netter ngiler. Namun ada satu hal lain yang menjadi sorotan terlebih fans Tanah Air. Mereka menggoda habis-habisan dan menyebut jika Leeteuk baru saja memasak mie oleh-oleh dari Choi Siwon.

"apakah itu MIE SEDAP JJINJJA PEDAS OPPA (emoji) @xxteukxx @siwonchoi," tanya @yeol****. "Mie sedap jinja pedas kan ini oppa ? Oleh-oleh dari siwon oppa," sahut @monm****. "Lagi ngerem makan mie, liat ini jadi pengen bikin jugak. Ah oppa," tukas yang lain.

"Kukira ini mi sedap," duga @karu****. "Oppa kenapa kamu harus membuat aku ngiler ,, aku tidak bisa makan Mie," ujar netter. "Mie sedaap nih jgn jgn dikasih sama @siwonchoi ya mas," goda @yuni****.

Seperti diketahui belum lama ini Siwon memang berkunjung ke Indonesia. Kedatangannya ke Tanah Air dalam rangka bekerja terlebih ia juga dijadikan sebagai brand ambassador dari salah satu merek mie instan di Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel