Baim Wong Tawar Mini Cooper Raffi Ahmad dengan Harga Rp 1 Miliar, Dugaan Cuma Gimik Malah Mencuat

Foto: Baim Wong Tawar Mini Cooper Raffi Ahmad dengan Harga Rp 1 Miliar, Dugaan Cuma Gimik Malah Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad diketahui membeli mobil Mini Cooper klasik dari Andre Taulany seharga Rp 700 juta yang pada baru-baru ini malah ditawar lebih oleh Baim Wong.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad diketahui membeli sebuah mobil klasik dari komedian Andre Taulany. Yaitu mobil Mini Cooper yang dibanderol dengan harga Rp 700 juta.


Baca juga ...

Namun sayangnya, keputusan Raffi membeli mobil klasik tersebut tak disambut hangat oleh sang istri, Nagita Slavina. Bahkan bukan hanya Nagita, Rafathar sang buah hati pun tak menyambut baik.

Karena hal itu, Raffi akhirnya memutuskan untuk menjual lagi mobil tersebut. Dan tak disangka, rekan sesama artisnya yakni Baim Wong tertarik untuk membeli.

Mengejutkannya, Baim Wong menawar dengan harga lebih dari uang yang harus dikeluarkan Raffi ketika membeli mobil Mini Cooper tersebut. Yaitu Rp 1 miliar.

"Jadi ya?" tanya Andre Taulany. "Jadi," jawab Baim singkat sembari menyunggingkan senyum. "10 persen buat saya," timpal Andre Taulany menambahkan.

Namun keputusan Baim untuk membeli mobil dari Raffi ternyata tak disambut baik oleh para netizen. Banyak pihak bahkan dengan gencar melayangkan cibirannya baik pada Raffi maupun Baim.

Rupanya, kebanyakan netizen beranggapan jika keputusan Baim membeli mobil dari Raffi adalah sekedar ingin memamerkan harta kekayaan alias riya. Sementara itu, beberapa netizen lain menduga jika transaksi jual beli di antara Raffi dan Baim hanya lah settingan belaka.

"Pamer pamer mer mer pamer pamer mer," tulis akun Instagram @leo*******03. "Miris yah.. Pada sibuk pamer kekayaan disaat situasi seperti ini," sambung akun @cha*******ya.

"Mungkin kah hoax hanya untuk meningkatkan nilai jual," celetuk netizen dengan akun @bio********ro. "Kebanyakan settingan sekarang," imbuh pemilik akun @jamiel********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel