Dinyinyir Gegara Tak Pulang ke Rumah Suami, Balasan Maia Estianty Bikin ‘Cengar-cengir’

Foto: Dinyinyir Gegara Tak Pulang ke Rumah Suami, Balasan Maia Estianty Bikin ‘Cengar-cengir’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty memutuskan untuk mengawasi ketiga jagoannya yakni Al, El dan Dul selama menjalani perintah social distancing malah kena nyinyir karena dianggap terlalu lama tinggalkan suami.

Kanal247.com - Maia Estianty banyak melakukan aksi pencegahan virus corona. Selain menggalang dana, ia juga ikut menjalani himbauan pemerintah untuk melakukan karantina diri di rumah selama 14 hari.


Baca juga ...

Maia rupanya memilih untuk tinggal bersama ketiga buah hatinya yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani selama masa social distancing atau lockdown ini. Ia pun harus berpisah sementara dengan sang suami tercinta, Irwan Mussry.

Belum lama ini Maia kembali membagikan sebuah tips sebagai bentuk usaha untuk mencegah penyebaran virus corona. Ia mengunggah cara membuat masker mengingat kebutuhan ini tengah mengalami kelangkaan di tengah wabah virus corona.

Pusing cari masker? Bikin sendiri buat yg di rumah Supaya pasokan masker yang ada bisa ke RS dulu... Gw bikin yg bisa cuci,” tulis Maia Estianty. “Caranya : dari kain cotton drill (karena seratnya rapet, jadi kalau dilihat di lampu nggak tembus pandang...) tumpuk dua, dijahit bolak balik. Bikin banyak aja sekalian...abis itu cuci ama disinfektan ato deterjen...Bersih, pakai !!!! Kalo kepepet nggak ada masker, bisa pake sapu tangan keluar di jalanan.... Abis pulang cuci lagi !!!! Moga2 pada kreatif bikin masker sendiri ya.. Colek @olive_and_hers aku terinspirasi dari dia !!!!"

Namun rupanya komentar seorang netizen begitu mencuri perhatian Maia Estianty. Pengguna Instagram tersebut menuliskan komentar yang menyinggung keputusan Maia Estianty tak pulang ke rumah suami selama masa karantina diri.

Dinyinyir Gegara Tak Pulang ke Rumah Suami, Balasan Maia Estianty Bikin ‘Cengar-cengir’

Instagram

Gegara hal itu Maia rupanya mendapatkan nyinyiran dari seorang netizen. Namun balasan yang ia berikan justru tak kalah membuat gemas hingga “cengar-cengir” warganet lainnya.

Gak pulang pulangg ke rumah suami bun? Kasian suaminya di tinggal 14 hri,” ujar akun @guma******. “Nggak... Suami bilang, jaga anak2!!! sampe 14 hari. anak2 tuh kalo ga dijagain takutnya pada bandel2 kelayapan ntar,” balas Maia Estianty.

Perhatian dan pengertian yang ditunjukkan oleh Irwan kepada istrinya ini tentu membuat baper banyak orang. Sanjungan tak kalah berdatangan melihat keharmonisan rumah tangga Maia dan Irwan yang tergambar dalam balasan komentar tersebut.

Pengertian bgt bojo mu bunn,” sahut akun @guma***** lagi. “@maiaestiantyreal wah pasangan so sweet , ngertiin banget pak @irwanmussry,” timpal @sasa******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel