Ayu Ting Ting ‘Ngegas’ Dituding Galau Terus, Begini Jawaban Pedas Sobat Ivan Gunawan

Foto: Ayu Ting Ting ‘Ngegas’ Dituding Galau Terus, Begini Jawaban Pedas Sobat Ivan Gunawan instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting sontak ‘ngegas’ saat menemukan tudingan miring dari netizen yang menyebutnya galau terus, begini jawaban pedas yang dilayangkan sobat Ivan Gunawan.

Kanal247.com - Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini tak bisa menahan emosinya usai mendapat tudingan miring dari seorang netizen. Jawaban pedas yang ia lontarkan pun ramai ditanggapi oleh warganet.


Baca juga ...

Hal ini berawal saat Ayu membuka sesi tanya jawab dengan pengikutnya di Instagram. Namun seorang netizen tiba-tiba nyeletuk dan menuding pelantun lagu “Sambalado” ini galau terus. Melihat hal itu Ayu Ting Ting tak tinggal diam. Ia terlihat “ngegas” saat balik memberikan jawabannya.

Ayu Ting Ting terlihat balik semprot warganet tersebut atas komentar nyinyir yang ia tuliskan. Nampak ibu satu anak ini menyayangkan masih adanya netizen julid di tengah-tengah ujian yang sedang dihadapi semua orang di dunia ini.

Galaw terosss,” tulis seorang warganet. “Elu sarap? Banyak-banyak sadar diri luh, lagi dikasih ujian dunia sama Allah bukannya tobat, apa-apa org dibilang galau.. periksa tuh ati lu yg kotor ama otak elu hahhahahaha hidup gue mah alhamdulillah bahagia gk ky elu yg ngepoin ama suudzon ke gue.

Ayu Ting Ting ‘Ngegas’ Dituding Galau Terus, Begini Jawaban Pedas Sobat Ivan Gunawan

Instagram

Postingan ini pun dengan cepat ditanggapi oleh pengguna Instagram lainnya usai dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Ayu Ting Ting sendiri dikenal memiliki banyak haters yang acap kali meninggalkan komentar miring di setiap postingannya. Namun sobat Ivan Gunawan dikenal tak suka menggubris cibiran netizen tersebut.

Tak heran jika jawaban pedas yang dilayangkan Ayu kali ini langsung menuai banyak perhatian netizen lainnya hingga mendatangkan beragam komentar. Tak seidkit yang justru makin meledek jawaban Ayu yang terkesan penuh emosi ini, sedang sebagian lain memberi pembelaan untuk mantan istri Enji ini.

Pdhal cuma ngmng “galau terus” kenapa ngegas? Ngerasa tah?” komentar akun @silvi******. “Tetep sih, ayu itu tipikal artis santuy, gak baperan, dan gak pernah pusing sma hujatan hatters nggak yg dikit" lapor polisi dengan pasal uu ite,” kata @rudhi******. “Perasaan komennya biasa aja.. apa mungkin aq bacanya santuy,” tambah akun @laura*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel