Jessica Iskandar Banjir Kritikan Pakai Busana Dengan Belahan ‘Tak Sopan’

Foto: Jessica Iskandar Banjir Kritikan Pakai Busana Dengan Belahan ‘Tak Sopan’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar baru-baru ini menjadi sorotan para pengikutnya di laman Instagram. Ia banjir kritikan karena menggunakan busana dengan belahan yang dianggap tak sopan.

Kanal247.com - Sebagai seorang publik figur tentu apa saja yang ia gunakan menjadi sorotan publik. Terlebih mereka sering membagikan potret terbarunya ke laman Instagram. Salah satu artis Tanah Air yang kerap menyapa warga Instagram adalah Jessica Iskandar.


Baca juga ...

Seperti diketahui jika artis yang akrab disapa Jedar itu memang sering menggunakan busana seksi. Bahkan ia tak segan memamerkan kemolekan tubuhnya di laman media sosial hits itu. Namun salah satu foto terbarunya malah sukses mendapat kritikan dari kalangan netizen.

Pada Senin (23/3), Jedar membagikan hasil pemotretan yang pernah ia lakukan. Tampaknya itu merupakan salah satu potret pre-wedding yang ia jalani bersama dengan sang tunangan, Richard Kyle. Keduanya terlihat begitu serasi menggunakan busana bernuansa krem dalam foto tersebut.

Richard tampil menawan dengan setelan jas, sedangkan Jedar anggun dengan busana berwarna senada. Sayangnya busana yang dipakai ibu satu anak dalam foto tersebut sukses dibanjiri dengan komentar miring pengikutnya di laman Instagram. Bukan tanpa sebab, netter menyebut jika belahan pada dress yang digunakan Jedar terkesan tak sopan.

Jedar menggunakan dress dimana pada bagian pangkal pahanya tidak di jahit. Sehingga saat ia berdiri bagian paha hingga ujung kakinya terlihat dengan jelas. Sontak hal ini langsung mendapat kritikan karena seolah sudah menuri gaya hidup masyarakat "Barat".

"Sebenernya bagus bajunya tapi jd ga elegan krn terlalu terbuka belahannya...ini menurutku," komentar @chris****. "Dikira keren kali mamer aurat kya gt ini indonesia woy bkn budaya barat," sahut @cha.c****. "Seolah2 memberi yg satu itu looo..ga enak diliatnya," sambung lainnya.

"Gagitu juga kali diumbar beuddd," kritik @dama****. "Baju kak jedar vulgar amat sih," celetuk @_riri****. "Gimana gak sobek orang ngangkang begitu," sahut netter. "Pas lagi njait benangnya habis..hiii di kira bagus bngt kali ya," sindir yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel