Laudya Cynthia Bella Bakal Diperiksa Polisi, Terseret Kasus Penggelapan Dana Irwansyah?

Foto: Laudya Cynthia Bella Bakal Diperiksa Polisi, Terseret Kasus Penggelapan Dana Irwansyah? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini pihak kepolisian yang menangani kasus penggelapan dana Irwansyah mengaku bakal memanggil salah satu artis Tanah Air lainnya yakni Laudya Cynthia Bella.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Irwansyah dilaporkan karena diduga menggelapkan uang senilai hampir Rp 2 Milyar di bawah perusahaan PT Bandung Berkah Bersama. Perusahaan itu juga membawahi merek kuliner Bandung Makuta yang dimiliki oleh Laudya Cynthia Bella.


Baca juga ...

Kasus dugaan penggelapan dana perusahan yang menjerat Irwansyah dan masih terus bergulir hingga saat ini membuat nama Bella yang menjadi salah satu pemegang saham terbesar di perusahaan itu auto terseret. Meski demikian, artis yang akrab disapa Bella itu seolah enggan memberikan komentar resminya terkait kasus pelaporan rekan bisnisnya, Medina Zein.

Namun dari laporan terbaru menyebut jika Bella yang kini sudah menetap di Malaysia bersama dengan sang suami akan segera dipanggil sebagai saksi dari kasus tersebut. Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indra Giri.

"Jadi ada beberapa saksi yang kita periksa sekitar 12 orang. Tapi memerlukan beberapa saksi yang lain. Itu sepreti Laudya Cynthia Bella juga kita periksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas perkara," jelas Galih. Namun sayang, ketika dipanggil Bella malah mangkir. Ia berjanji akan datang lagi pada pemanggilan selanjutnya.

"Sudah kita panggil yang bersangkutan tidak bisa hadir. Ada penyampaian juga dari kuasa hukum atai dari yang bersangkutan untuk memohon waktu hadir," imbuh Galih. Sebelumnya, Bella pun enggan terlalu menanggapi persoalan yang terjadi diantara rekan-rekan bisnisnya tersebut.

Kepada para wartawan yang sempat menemuinya, Bella hanya mendoakan agar masalah tersebut bisa diselesaikan dengan baik-baik dan kepala dingin. Ditanya lebih jauh mengenai persoalan tersebut, Bella tetap bungkam dan tidak ingin terlalu menanggapinya.

Sementara itu, pada tanggal 20 Oktober 2019 lalu Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah mengadakan konferensi pers untuk mengklarifikasi tuduhan penggelapan dana. Dalam penjelasannya, mereka menyebut jika Medina Zein bukanlah pemegang saham terbesar. Justru Bella adalah pemegang saham terbesar dalam kerjasama bisnis mereka, sedangkan Medina hanya memegang 20% dari saham perusahaan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel