Banyak Orang Bandel Enggan #Dirumahaja, Sabai Morscheck Tulis Pesan Penting Ini

Foto: Banyak Orang Bandel Enggan #Dirumahaja, Sabai Morscheck Tulis Pesan Penting Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Sabai Morscheck terima tantangan untuk menunjukkan kepedulian dan kontribusinya dalam menangani virus corona yang tengah menyerang Indonesia, begini ajakan istri Ringgo Agus.

Kanal247.com - Perhatian utama sebagian besar masyarakat Indonesia masih tertuju pada pandemi corona yang menyerang Tanah Air. Beragam cara dilakukan untuk bisa berkontribusi dalam menangani wabah ini.


Baca juga ...

Salah satunya yakni aturan yang dibuat pemerintah agar masyarakat melakukan social distancing atau lockdown selama 14 hari. Hingga saat ini banyak sekali artis yang telah memberikan contoh dan mengajak serta publik untuk melakukan hal yang sama. Salah satunya keluarga kecil Ringgo Agus Rahman.

Tak hanya Ringgo saja yang rajin berkampanye tentang pentingnya mengisolasi diri di tengah wabah corona ini tapi juga sang istri, Sabai Morscheck. Di saat masih banyak masyarakat yang bandel enggan tinggal di rumah saja, sabai nampak mengunggah foto dirinya sendiri seraya menuliskan pesan penting.

Ia menyematkan ajakan bagi masyarakat luas untuk ikut beraktivitas di rumah agar pandemi corona segera teratasi. “Saya #dirumahaja demi.. semua cepat kmbali normal dan kita bisa bepergian tanpa rasa parno,” tulis Sabai dalam selembar kertas.

Semoga keadaan ini cepet berlalu dan kembali normal,” sedang doanya di kolom caption. “Gak enak bgt ngerasain keadaan yg serba parno ini. Stay safe ya temen2. Virtual hug buat semua.

Ajakan Sabai ini pun ditanggapi hangat oleh netizen lainnya. Tak sedikit dari mereka yang mengaku terpaksa tak ikut himbauan pemerintah untuk beraktivitas dari rumah. Hal ini pun banyak mendapat suntikan semangat dari warganet lainnya.

Dukungan bagi masyarakat agar bisa ikut berkontribusi memutus rantai penyebaran virus corona ini pun terus berdatangan.Tak hanya itu, doa juga mengalir deras untuk Sabai dan keluarga dari penggemar mereka di kolom komentar.

Setuju banget..please stay at home. Parno nya udah sampe ke ubun2,” kata @reni******. “Semoga cepat berakhir keadaan ini...ga enak bgt kmna mana berasa ga aman....kotor dikit takut ini takut itu,” ujar akun @herdi******. “Yg mencari nafkahnya harian gabisa di rumah aja ka,” cerita akun @ifa******. “We are in this together Peluk dari jauhhhhh,” tambah akun @rahne*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel