Ria Ricis Dikecam Warga Ajak Banyak Kru Syuting di Kompleks Perumahan

Foto: Ria Ricis Dikecam Warga Ajak Banyak Kru Syuting di Kompleks Perumahan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di tengah wabah pandemi corona yang meresahkan warga Indonesia, Ria Ricis malah mengajak banyak kru untuk melakukan syuting di kompleks perumahan. Aksinya auto mendapat kritikan keras dari warga.

Kanal247.com - Seperti diketahui bahwa saat ini wabah virus corona (covid-19) memang tengah menjadi momok tersendiri bagi keseharian warga Indonesia. Terlebih jumlah kasus pasien positif yang setiap hari kian bertambah. Tentu saja kini banyak kalangan yang lebih waspada dan taat terhadap maklumat pemerintah untuk mencegah penularan dari virus tersebut.


Baca juga ...

Salah satunya yang tengah gencar dilakukan berbagai kalangan adalah melakukan semua aktivitas di rumah saja. Bahkan banyak perusahaan yang memilih memperkejakan karyawannya dari rumah alias work from home (wfh). Namun memang masih saja ada beberapa kalangan yang terpaksa melakukan pekerjaan di luar rumah.

Salah satunya adalah YouTubers hits Ria Ricis. Belum lama ini ia menyita perhatian karena tetap melaukan syuting dengan kru yang banyak. Kabarnya Ricis melakukan syuting di kompleks perumahan dan aksinya langsung dikecam warga. Sebelumnya kecaman yang dilayangkan oleh Ricis ini ramai dibagikan di laman Twitter.

Dari keterangan beberapa pihak di laman Twitter menyebutkan jika Ria Ricis berserta dengan tim melakukan syuting tanpa ada izin dari warga. Terlebih proses syuting tersebut dinilai sangat menganggu keamanan serta ketentraman penghuni kompleks perumahan.

Ria Ricis Dikecam Warga Saat Ajak Banyak Kru Syuting di Kompleks Perumahan

Twitter

Bahkan sejak seminggu belakangan Ria Ricis memang terus ditegur karena aksinya itu, namun memilih yak mengindahkannya. Ricis bahkan dituduh eegois oleh warga karena mengabadikan kepentingan warga kompleks demi pundi-pundi rupiah yang masuk ke kantong pribadinya. Mengenai teguran ini, Riri selaku manajer dari Ria Ricis juga membenarkan jika adik dari Oki Setiana Dewi itu mendapat teguran keras dari warga.

"Aku pun di samping beliau (ketika Ria Ricis kena tegur). Ada orang kompleks juga yang meerai Bu Henny, 'Sabar, enggak emosi,' gitu," jelas Riri. "alhamdullilah ketua kompleks di sini orangnya baik-baik gitu. (Ria Ricis) enggak nangis. Aneh saja kenapa Bu Henny seperti itu karena tahun lalu pun seperti itu."

"Aku sama Ricis enggak tahu karena aku di dalam, sih. Dia (Henny) dari luar rumah sudah ngomel-ngomel, aku juga enggak tahu. Mungkin, kalau kami salah, kami bisa ditegur baik-baik atau gimana," imbuhnya. "Kan, ada prosedurnya juga, enggak bisa asal videoin, asal posting."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel