Bebby Fey Merasa Difitnah Namanya Dicatut Dalam Kasus Senjata Api Ilegal

Foto: Bebby Fey Merasa Difitnah Namanya Dicatut Dalam Kasus Senjata Api Ilegal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nama Bebby Fey lagi-lagi membuat heboh banyak kalangan. Kali ini ia baru saja diperiksa polisi karena kasus senjata api ilegal, namun Bebby merasa difitnah karena namanya terseret dalam kasus tersebut.

Kanal247.com - Nama Bebby Fey seolah tak berhenti menjadi perbincangan hangat netizen. Setelah beberapa waktu lalu ia mengaku merasa tertipu oleh YouTuber Atta Halilintar. Kini Bebby hadir dengan kisah yang berbeda.


Baca juga ...

Dalam pemberitaan terbaru Bebby Fey dikabarkan menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Pada Senin (23/3), Bebby dipanggil oleh Polres Jakarta Barat terkait dengan kasus senjata api ilegal. Ia dipanggil sebagai saksi untuk tersangka berinisial AK.

Dilansir dari laman Suara.com pada Selasa (24/3), Bebby Fey mendatangi Polres Jakarta Barat bersama adiknya. Ia mengenakan baju hitam, rok hitam dan sepatu kets. Perempuan yang mengaku pernah memiliki hubungan spesial dengan Atta Halilintar ini menutupi wajahnya dengan masker berwarna hitam.

Berkapasitas sebagai saksi, Bebby Fey dicecar sebanyak 24 pertanyaan yang diajukan penyidik kepadanya terkais kasus tersebut. Kabarnya, perempuan 37 tahun itu sempat memiliki hubungan spesial dengan AK.

Sementara di laman Instagram pribadinya, Bebby mengungkapkan kekesalannya, karena dikaitkan dengan kasus senjata api ilegal AK. Ia merasa difitnah dan tak ada kaitan sama sekali dalam kasus tersebut.

"Untuk berita di luar sana yang menuyet nama saya tentang kasus senjata ilegal, mohon maaf saya sama sekali tidak pernah tahu menahu tentang hal ini," tulis Bebby. "Barusan saya sudah diperiksa di Polres Jakarta Barat sebagai saksi. Dan sebagai warga negara Indonesia yang baik saya wajib mengikuti aturan. Intinya kasus ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan saya."

Bebby kembali menegaskan kepada sejumlah oknum agar tidak menyeret namanya lagi ke dalam kasus tersebut. Ia berharap jika hal ini tidak menimbulkan fitnah yang bisa merugikan dirinya. "Tolong untuk okunum yang tidak bertanggung jawab jangan seret nama saya. Yang jelas bukan masalah saya supaya tidak menimbulkan fitnah," katanya menegaskan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel