V BTS ‘Tembak’ Fans Tiongkok, ARMY Auto Cemburu

Foto: V BTS ‘Tembak’ Fans Tiongkok, ARMY Auto Cemburu



Salah satu member BTS yang kerap membalas postingan para ARMY adalah V. Hal ini menjadikan idol kelahiran 1995 itu kerap disebut oleh ARMY dalam postingan mereka di Weverse.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau kerap dikenal BTS merupakan salah satu grup idol Korea yang terkenal di berbagai belahan dunia. Menariknya, para penggemar grup ini, yaitu ARMY dapat berkomunikasi dengan idolanya tersebut melalui aplikasi Weverse. Selain para idol, para penggemar pun bisa membuat postingan di aplikasi tersebut.


Baca juga ...

Tak semua postingan para ARMY di aplikasi tersebut mendapatkan respon dari sang idol. Namun jika beruntung, para member BTS akan benar-benar membalas postingan ARMY di aplikasi tersebut dengan cara yang kerap mengejutkan.

Salah satu member BTS yang kerap membalas postingan para ARMY adalah V. Hal ini menjadikan idol kelahiran 1995 itu kerap disebut oleh ARMY dalam postingan mereka di Weverse. Menariknya, baru-baru ini terdapat penggemar yang mendapatkan balasan spesial dari V.

Penggemar tersebut awalnya menginginkan idol pemilik nama Kim Taehyung itu mengatakan sesuatu dalam bahasa Tiongkok. Tanpa disangka, V malah membalasnya dengan ungkapan “Aku Cinta Kamu” dalam bahasa Tiongkok. Hal ini tentunya membuat banyak penggemar lain gemas sekaligus cemburu.

V BTS ‘Tembak’ Fans Tiongkok, ARMY Auto Cemburu

Twitter

Dasarrrr playboy cap kaki gajahh (emotikon) gue marah gak tau pokoknya gue marahhhhh a,” ujar @nih***. “Gamau tau gua marah pokoknya (emotikon) ,” ujar @Anisa***. “Kamu ga cinta aku tae? ” tanya @rsy*** “Hayoloh.. Ad yang potek nih hati nya,” ujar @midah***.

Sementara itu, BTS diketahui baru saja comeback dengan album mereka yang bertajuk “Map of the Soul: 7” pada 21 Februari lalu. Di album ini BTS telah memecahkan berbagai rekor, salah satunya adalah rekor Gaon Chart pada Kamis (12/3). Gaon Chart mengumumkan secara resmi bahwa album “Map of the Soul: 7” terjual 4.114.843 kopi sepanjang Februari.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel