Kembali ke 'Running Man' Usai Alami Kecelakaan, Lee Kwang Soo Malah Disembur Air

Foto: Kembali ke 'Running Man' Usai Alami Kecelakaan, Lee Kwang Soo Malah Disembur Air Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Kwang Soo akhirnya kembali membintangi variety show 'Running Man' setelah sebelumnya sempat hiatus sementara akibat cedera yang dialaminya dari kecelakaan mobil.

Kanal247.com - Penggemar akhirnya bisa bernafas lega melihat Lee Kwang Soo dapat kembali beraktifitas. Setelah mengalami cedera akibat kecelakaan mobil, sahabat Song Joong Ki itu akhirnya bisa kembali bersama Song Ji Hyo dkk dalam acara variety show "Running Man".


Baca juga ...

Dalam episode terbarunya ada Kang Daniel, Lee Il Hwa hingga Hwang Young Hee sebagai bintang tamu. Seperti biasa para member "Running Man" dan bintang tamu memainkan sebuah permainan untuk semakin menghidupkan suasana.

"Aku sangat ingin ikut syuting, terima kasih telah mengkhawatirkanku dan menungguku," kata Lee Kwang Soo. Dalam permainan tersebut Jun So Min harus menerima kekalahan dan Lee Kwang Soo ikut menuang air ke dalam gelas plastik. Namn Jun So Min malah menyiram wajahnya lebih dulu dengan air.

"Aku benar-benar meresa sudah berada di 'Running Man'," kata Lee Kwang Soo disambut gelak tawa. Sedangkan banyak sekali penggemar dan netizen yang menyambut dengan hangat kembalinya Lee Kwang Soo di acara "Running Man" dan mengaku merindukannya.

"Jerapa telah kembali, aku senang sekali melihatnya kembali," komentar netter. "LOL aku senang dia kembali. Mama... mama jepara telah kembali hurray," tambah yang lain. "Aku senang dia sembuh dengan cepat dari cederanya dan bisa kembali lagi, Lee Kwang Soo selamat datang," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel