Siwon Beri Peringatan Tentang Virus Corona Pakai Bahasa Indonesia, Netizen +62 Langsung Heboh

Foto: Siwon Beri Peringatan Tentang Virus Corona Pakai Bahasa Indonesia, Netizen +62 Langsung Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Memberikan dukungan pada penggemarnya yang ada di Indonesia, Choi Siwon memberikan wejangan dalam bahasa Indonesia terkait pandemi virus corona yang saat ini sedang menghantui dunia.

Kanal247.com - Choi Siwon sepertinya memang begitu sayang pada penggemarnya yang ada di Indonesia. Lewat akun Instagram pribadinya, member boyband Super Junior itu memberikan wejangan pada ELF di Tanah Air akan bahayanya virus corona yang saat ini tengah menghantui dunia.


Baca juga ...

Dengan bahasa Indonesia yang pas-pasan, Siwon memberikan semangat pada penggemar agar bisa kuat bersama-sama menghadapi pandemi ini. "Dengan dampak dari virus corona (Covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar. Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnyahati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi," tulis Siwon dalam caption-nya.

"Saya percaya bahwa berbagi kasih dan perhatian, dorongan yang hangat dan bahkan hal-hal kecil pada saat-saat seperti ini akan menyembuhkan semua ini. Dalam waktu singkat, saya menunggu perbatasan akan dibuka kembali dan orang-orang yang baik akan berkumpul, bersukacita dan berbahagia lagi," lanjutnya. "Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi. Saudara-saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari bersorak bersama! Walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa."

Sementara itu penggemar mengaku senang dengan dukungan semangat yang diberikan oleh Siwon. Tak sedikit pula dari netizen dan penggemar di Indonesia memberikan acungan jempol pada bahasa Indonesia pelantun lagu "I Think I" tersebut dan kecintaannya pada ELF di Tanah Air.

"Kalo bang siwon beli rumah di indonesia+netep, udah ga kaget. Lokalnya udah kebangetan," komentar netter. "Di tengah panasnya dunia karna virus ini.. kita emang butuh hal2 positif kaya gini.. iyasih ga terlalu masiv efeknya tapi tetap sedikit menenangkan," seru yang lain. "Mas agung sebentar lagi mau beli rumah di indonesia. Mau tinggal disini hahaha," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel