ITZY Menang di 'Inkigayo’, Kostumnya Justru Tuai Kritikan

Foto: ITZY Menang di 'Inkigayo’, Kostumnya Justru Tuai Kritikan
WowKeren dan Kanal247


Ini bukan pertama kalinya kostum grup rookie tersebut dikritik. Hal ini menyebabkan banyak penggemar ITZY kesal terhadap perancang konstum pelantun ‘Dalla Dalla’ itu.

Kanal247.com - Pada Minggu (22/3), grup tersebut menghadiri acara musik yang bertajuk “Inkigayo”. Grup yang baru debut pada tahun 2019 ini membawakan title track dalam album terbarunya yakni “WANNABE”. Kabar baiknya, ITZY mendapatkan kemenangan dalam acara tersebut.


Baca juga ...

Namun sayangnya meski menang dalam acara tersebut kostum ITZY dalam acara itu menuai kritikan dari penggemar dalam komunitas online Pann. Ini bukan pertama kalinya kostum grup rookie tersebut dikritik. Hal ini menyebabkan banyak penggemar ITZY kesal terhadap perancang konstum pelantun “Dalla Dalla” itu.

"Aku seorang MIDZY (nama fans ITZY) dan bahkan aku menemukan pakaian mereka mengerikan. Pakaiannya tidak cantik sama sekali dan hanya lucu. Pakaian yang kalian unggah sebenarnya baik,” tulis seorang penggemar. “Aku berharap mereka berhenti membuat member memakai pakaian terbuka, mereka sengaja memotong pakaiannya dan membuat mereka mengenakan hot pants yang bahkan lebih pendek atau benda-benda yang terbuka di dada.”

"Pakaian mereka sungguh.. Tidak peduli apa yang mereka kenakan, kostum mereka hanya terlihat murahan,” imbuh netizen lain. "Itu hanya fakta bahwa pakaian MV mereka dan pakaian lainnya payah. Lihatlah batasnya,” ujar yang lain. "Sial, ada apa dengan celana Lia,” tutur lainnya. "Ini adalah pakaian dari MV mereka yang seharusnya sesuai dengan konsep mereka sendiri. Aku seseorang yang menonton MV dan langsung mengenalinya,” tambah netizen lain. "Ada apa dengan pakaian mereka?" imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel