Sukses Besar, Rachel Vennya Salurkan Donasi 2 Miliar Rupiah ke PMI

Foto: Sukses Besar, Rachel Vennya Salurkan Donasi 2 Miliar Rupiah ke PMI instagram
WowKeren dan Kanal247


Rachel Vennya menunjukkan momen pertemuannya dengan Jusuf Kalla saat menyalurkan sumbangan atau donasi yang terkumpul dari warganet guna membantu menangani kasus virus corona di Indonesia.

Kanal247.com - Selebram Rachel Vennya akhirnya menjalankan amanah dari netizen yang sudah turut berdonasi untuk mengatasi penyebaran virus corona di Indonesia. Seperti yang diketahui bahwa Rachel Vennya sukses besar mengumpulkan donasi hingga lebih dari 5 miliar rupiah.


Baca juga ...

Aksi Rachel ini pun banyak diikuti oleh selebriti Tanah Air. Satu per satu artis lantas bermunculan dan melakukan aksi mulia yang sama.

Sayangnya niat baik yang dilakukan Rachel Vennya ternyata juga sempat dipandang miring sejumlah pihak. Misalnya saja pakar telematika Roy Suryo yang menyindir status selebgram Rachel Vennya. Tentu saja pembelaan banjir berdatangan untuk istri Niko Al Hakim.

Baru-baru ini Rachel rupanya telah mengeksekusi amanah dari netizen tersebut. Ia membagikan momen pertemuannya dengan Jusuf Kalla saat menyalurkan sumbangan sebesar 2 miliar rupiah kepada PMI.

Pertemuan hari ini bersama pak Jusuf Kalla dari Palang Merah Indonesia dan kak Timmy sbg CEO dari KitaBisa untuk penyerahan penggalangan dana sebesar Rp 2.000.000.000 untuk Palang Merah Indonesia,” terang Rachel Vennya pada postingan berikut.

Penyerahan penggalangan dana 2.000.000.000 untuk Palang Merah Indonesia,” tulis Rachel Vennya lagi pada video penyerahan donasi sebesar 2 Miliar rupiah tersebut. “Syukur alhamdulillah, pengalaman baru untuk aku bertemu dgn orang2 hebat dibalik Palang Merah Indonesia, sekalian liat gudang PMI, ada yg sdg di training jugaa. *maaf ya aku nervous krn aku gak tau kalo disuruh ikutan ngomong juga*.

Tentu saja rasa senang dan bangga menyelimuti hati netizen yang melihatnya. Ucapan terima kasih serta doa tak kalah berdatangan dari netizen yang berharap agar dana tersebut bisa membantu pemerintah menangani wabah corona saat ini.

Bangga bangeeettt sama ka acel,” ujar akun @nawa*****. “MasyaAllah TabarakaAllah semoga kebaikan ka rachel dan teman2 yang lain dilipat gandakan oleh Allah Swt. Aamiin, staysafe semua,” doa akun @afril*****. “Proud of u sampe merinding,” aku @wita****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel